Gebyar Promo 11.11, Blind Pre-order OPPO A95 di Shopee & Lazada

Gebyar Promo 11.11, Blind Pre-order OPPO A95 di Shopee & Lazada

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 10 Nov 2021 23:01 WIB
OPPO A95
Foto: OPPO
Jakarta -

Di momen khusus 11.11, OPPO membuka program blind pre-order OPPO A95. Ada sejumlah keuntungan yang ditawarkan untuk pelanggan yang memesan smartphone dari lini seri A tersebut.

OPPO A95 hadir dengan fitur unggulan seperti OPPO Glow Design untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A. Teknologi konstruksi ini berfungsi untuk mencegah sidik jari menempel pada bodi smartphon. Sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal yang sangat berguna di musim hujan.

Selain itu, ponsel kelas menengah ini mendapatkan layar AMOLED dengan resolusi tinggi yang mampu menampilkan visual secara jernih dan tajam.

OPPO A95 menjadi produk seri A pertama yang dilengkapi dengan teknologi NFC. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh, berikut dengan 33W Flash Charge yang mampu mengisi daya super cepat.

Untuk mendukung kinerja perangkat, OPPO A95 dibekali RAM 8 GB, yang dilengkapi pula dengan teknologi RAM Expansion hingga 5 GB. Teknologi ini dapat membagi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan memori pada RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB.

OPPO A95OPPO A95 Foto: OPPO

Sektor kamera juga menjadi aspek unggulan dari OPPO A95. Smartphone ini hadir dengan 48MP Triple Camera di bagian belakang dan kamera depan 16MP. OPPO menyatakan smartphone kelas menengah dengan performa dan kualitas kamera mumpuni ini menjadi pilihan untuk mendukung aktivitas bisnis skala UMKM, guna mempromosikan usaha melalui foto produk yang berkualitas.

Tiga kamera belakang OPPO A95 terdiri dari kamera utama 48MP, kamera depth 2MP, dan kamera macro 2MP yang memungkinkan pengguna membuat berbagai variasi foto. Untuk mendukung aktivitas memotret, OPPO menyediakan algoritma pemrosesan gambar sehingga OPPO A95 dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat, terutama dalam foto portrait.

Fitur-fitur kamera belakang OPPO A95 antara lain AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna, saturasi, kecerahan pada foto, dan Night Mode untuk membantu pengguna memperoleh hasil foto cerah dan jernih di malam hari atau saat kondisi pencahayaan rendah.

Beralih ke bagian depan perangkat, tersemat kamera selfie 16 MP yang diklaim dapat menghasilkan foto tampak lebih hidup dan jelas. Kamera dpean OPPO A95 dilengkapi beberapa fitur, antara lain AI Beautification untuk memberikan efek kecantikan kulit yang lebih tepat dan lebih beragam berdasarkan lingkungan sekitar, Intelligent Skin Tone untuk menambahkan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Front Night Mode untuk menangkap wajah subjek tetap jernih dan jelas meski berada di lingkungan yang gelap.

OPPO A95OPPO A95 Foto: OPPO

Perangkat OPPO A95 yang dibekali sejumlah fitur dan teknologi terkini akan beredar resmi pada pertengahan November 2021. Konsumen bisa melakukan blind pre-order pada tanggal 11-17 November 2021 di E-commerce Partner Shopee, Lazada, dan OPPO Online Store. Dengan mengikuti Blind Pre-order OPPO A95 ini, kalian akan menjadi orang pertama yang memiliki OPPO A95 sekaligus berkesempatan dapatkan berbagai benefit menarik!

[Gambas:Youtube]




(ega/ega)