Peritel Ini Tawarkan Asuransi HP dengan Premi Rp 50 Ribuan

Peritel Ini Tawarkan Asuransi HP dengan Premi Rp 50 Ribuan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 30 Okt 2021 10:45 WIB
Ilustrasi perempuan menggunakan ponsel
Foto: iStock
Jakarta -

Complete Selular bekerja sama dengan Adira Insurance untuk memberikan asuransi untuk ponsel dengan premi yang terbilang murah, yaitu Rp 50 ribuan.

Dengan asuransi ini, Complete Selular mengklaim akan mengganti ponsel yang rusak akibat layarnya pecah atau terkena air dengan unit yang baru. Complete Seluler sendiri adalah jaringan peritel ponsel dan aksesoris berbagai brand.

Beberapa merek yang mereka pasarkan adalah Samsung, Oppo, iPhone, Xiaomi, Vivo, Infinix, Oraimo, dan Tecno Mobile, dan punya 60 outlet tersebar di berbagai kota, dan terpusat di Cirebon, yang diutarakan oleh Firman Syahbana, Chief Operating Officer Complete Selular dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Untuk tahun 2022 kami akan menargetkan pertambahan ritel sebanyak 10 sampai 15 persen. Dengan semakin besarnya jaringan ritel, kami harus memiliki diferensiasi bisnis dengan pihak Kompetitor. Salah satunya, kami memberi Proteksi smartphone pecah atau mati kena air diganti dengan smartphone baru," ujarnya.

Firman menyampaikan kolaborasi antara Complete Selular dengan Adira Insurance dalam memberikan proteksi perlindungan ponselpecah atau rusak karena air akan diganti dengan smartphone baru adalah sebuah bentuk solusi atas keluhan masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi tambahan dari setiap smartphone yang dimilikinya.

"Apapun jenis dan merek-nya. Proteksi tersebut kami berikan selama 6 bulan terhitung sejak pembelian smartphone di jaringan outlet kami," tambah Firman.

Lebih lanjut Firman mengatakan bahwa untuk mendapat perlindungan Proteksi selama 6 bulan tersebut, konsumen cukup membayar satu kali biaya premi kurang dari Rp.51.000. "Misalkan layarnya pecah, mati karena kemasukan air, itu bisa diganti unit baru selama masa proteksi aktif," jelas Firman.

Hal inilah yang membedakan layanan jaringan retail Complete Selular dengan jaringan outlet ponsel lainnya. Diharapkan dengan diluncurkannya program baru tersebut, bisa memberikan keuntungan tambahan bagi para konsumen tanah air.

"Kami tergerak di masa pandemi ini memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumen dengan meluncurkan program Proteksi layar smartphone pecah, rusak atau mati kena air diganti dengan smartphone baru," lanjut Firman.

Sejauh ini, lanjut Firman, konsumen sangat antusias untuk menyambut program kami. Animonya luar biasa, tiap harinya ada ratusan orang yang melakukan aktivasi di seluruh jaringan outlet kami.

"Umumnya mereka merasa terlindungi dan tidak was-was ketika menggunakan smartphone. Apalagi, harga smartphone-nya terbilang mahal.Hanya mengeluarkan biaya premi kurang dari Rp.51.000 sudah dapat jaminan yang luar biasa," ungkap Firman.

Selain mendapat jaminan Proteksi Ganti Smartphone Baru, beli smartphone atau aksesoris di Complete Selular juga menurut Firman banyak promo yang menarik.

"Kami juga sedang ada promo bulanan dengan hadiah utama iPhone 12, Smartphone terbaru hingga undian 2 unit motor diakhir tahun," ujarnya

Promo undian berhadiah iPhone 12 ini sudah berjalan duabulan padaApril dan Mei 2021 dilanjut dengan undian bulanan smartphone dan aksesoris ekslusif juga voucher belanja puluhan juta rupiah hinggabulan ini bahkan akhir tahun nanti.Efeknya Promo undian tersebut mampu menggenjot penjualan di seluruh toko cabang complete selular. Konsumen yang melakukan transaksi di Complete Selular senilai Rp100 ribu sudah bisa ikut undian bulanan ini.

"Konsumen cukup belanja produk apapun di complete selular grup senilai Rp.100 ribu saja sudah bisa ikut sebagai peserta undian bulanan setiap satu kali transaksi," jelas Firman.



Simak Video "Persiapkan 3 Hal Ini Supaya Duit Tak Boncos saat Mobil Alami Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)