Funsnap Capture Pi, Gimbal Ponsel Rp 1 Jutaan

Funsnap Capture Pi, Gimbal Ponsel Rp 1 Jutaan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 07 Okt 2021 20:30 WIB
Funsnap Capture Pi
Foto: Dok. Funsnap
Jakarta -

Funsnap Indonesia memboyong Capture Pi, yang merupakan stabilizer atau gimbal untuk ponsel, ke Indonesia.

Capture hadir dengan desain yang dapat dilipat dan mudah dibawa, diklaim hanya butuh satu detik untuk melipat dan memasukkannya ke dalam ukuran yang sesuai dengan tas saku.

Gimbal ini terbuat dari bahan magnesium aluminium, dan bobotnya hanya 320 gram. Selain itu, tata letak tombolnya dijanjikan user-friendly dan memudahkan pengguna yang baru pertama menggunakan stabilizer.

Funsnap Capture PiFunsnap Capture Pi Foto: Dok. Funsnap

Baterai Capture Pi diklaim bisa bertahan selama 12 jam, dan motornya sendiri mampu menahan berat sampai 300 gram. Jadi ponsel besar seperti iPhone 12 Pro Max pun masih bisa 'digendong'oleh Capture Pi.

Menurut Harry Fang, GM Alfa Technology Makmur yang merupakan distributor Funsnap menyebut ada sejumlah fitur baru yang ada di Capture Pi, antara lain adalah:

  • Mode Pemotretan Berlimpah: Tidak perlu mengedit dengan waktu yang lama, satu klik untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Dengan fitur kontrol gerakan, yang perlu dilakukan hanyalah menunjukkan tanda V atau tandai objek tertentu untuk mengambil gambar dan merekam video. Capture π juga memiliki mode lainnya seperti mode face tracking dan mode couple.
  • Kontrol Zoom untuk Kamera Asli: Mendukung kontrol zoom untuk kamera asli sehingga dapat memperluas tampilan untuk menangkap momen yang indah dan lebar.
  • Keseimbangan pintar: Ketika mode keseimbangan otomatis dihidupkan, Anda tidak perlu pengoperasian yang rumit. Dirancang dengan satu tombol yang mampu mengubah posisi smartphone dari vertikal ke horizontal hanya dalam hitungan detik, yang perlu dilakukan hanyalah menekan satu tombol bertanda (M).

Funsnap Capture Pi bisa didapatkan melalui pre-order mulai 20 September 2021, harga perdana mulai dari satu jutaan dan dapat langsung dipesan melalui akun Shopee Official Alfatech Indonesia.



Simak Video "Mengenal Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)