Penjualan Galaxy Z Series Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan

Penjualan Galaxy Z Series Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan

Josina - detikInet
Senin, 04 Okt 2021 21:41 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3
Penjualan Galaxy Z Series Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Belum lama ini Samsung meluncurkan dua perangkat smartphone terbaru dengan model lipat yakni Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Meski saat peluncuran model pertama ponsel lipat Samsung tidak terlalu bagus, tapi seiring waktunya dengan perbaikan model dan kemampuannya kini kedua ponsel ini berhasil unjuk gigi.

Sebuah laporan dari Korea Herald mengungkapkan bahwa penjualan domestik di Korea Selatan ponsel lipat Samsung berhasil mencapai penjualan 1 juta unit.

Angka ini dinilai fantastis sebab harga ponsel lipat ini terbilang mahal di mana Galazy Z Fold 3 sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 juta. Meski mahal, banyak konsumen yang bersedia membayar mahal untuk perangkat tersebut.

Laporan lainnya menunjukkan laju penjualan serupa dengan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy S8, keduanya merupakan yang tercepat untuk mencapai angka jutaan penjualan di negeri ginseng ini.

Perlu diingat bahwa ini hanya angka untuk Korea Selatan, jadi bisa dibayangkan akan jauh lebih tinggi jika data ini digabungkan penjualan dari seluruh dunia.



Simak Video "5 Alasan Galaxy Z Fold3 Patut Kamu Lirik!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)