Qualcomm Hadirkan Program Snapdragon Insiders di Indonesia

Qualcomm Hadirkan Program Snapdragon Insiders di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 03 Okt 2021 11:48 WIB
Snapdragon 778G
Foto: Dok. Qualcomm
Jakarta -

Setelah diluncurkan secara global pada Maret 2021, Qualcomm resmi meluncurkan program Snapdragon Insiders di Indonesia. Program tersebut dibuat untuk mengumumkan informasi terbaru secara eksklusif untuk para penggemar setia Snapdragon di Tanah Air, mulai dari gamers garis keras, penikmat fotografi, hingga para pemerhati teknologi terbaru.

Dengan bergabung bersama Snapdragon Insider, anggota akan mendapatkan akses ke informasi, dari pakar Qualcomm, content creators, dan mitranya, sebelum membagikannya kepada dunia.

Selain itu mereka akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang perangkat yang akan didukung oleh Snapdragon.

"Anda akan menjadi orang pertama yang informasi terbaru tentang Snapdragon. Akan akan mendapatkan akses belakang layar dan kegiatan Snapdragon, serta undangan untuk bergabung dengan content creator pada sesi khusus," ujar Cristiano R. Amon, Presiden dan CEO Qualcomm.

Untuk menikmati semua program Snapdragon Insiders, kamu hanya cukup mengikuti akun Instagram @snapdragon_id. Atau bisa diakses melalui website resminya di https://www.qualcomm.com/id/snapdragoninsiders.

"Ajak teman-teman Anda untuk bersenang-senang bersama. Saya tidak sabar untuk terhubung dengan Anda dan membagikan semua yang dihadirkan oleh Snapdragon ke dunia," pungkas Amon.



Simak Video "Miliarder Mukesh Ambani Gandeng Qualcomm Garap 5G di India"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/agt)