Huawei MatePad T8 Kids Edition Resmi Dipasarkan

Huawei MatePad T8 Kids Edition Resmi Dipasarkan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 11:44 WIB
Huawei MatePad T8 Kids Edition
Huawei MatePad T8 Kids Edition. Foto: Huawei
Jakarta -

Huawei memperkenalkan tablet baru untuk anak-anak, Huawei MatePad T8 Kids Edition. Tablet ini diklaim didesain khusus Huawei Lab untuk para bocah dan menyediakan Kids Corner, fitur Parental Assistant, serta aplikasi edukatif. Kini tablet itu sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

MatePad T8 Kids Edition bisa didapat mulai 23 September seharga Rp. 2.499.000. Dengan ukuran lebih ringkas dari pendahulunya, T10 Kids Edition, first sale berlangsung 23 September - 10 Oktober 2021 dengan peluang mendapat beragam bonus.

Di periode ini, pembeli mendapat Special Kids Case, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus, 3 bulan berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access. MatePad T10 Kids Edition juga tersedia dengan bonus yang sama.

Pembelian secara online digelar di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline ada di Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer.

Faktor keamanan Huawei MatePad T8 Kids Edition diklaim akan mendukung anak dan orang tua membangun hubungan lebih baik dengan gadget yang digunakan, serta menghindari perilaku kecanduan gadget pada anak.

Huawei MatePad T8 Kids EditionHuawei MatePad T8 Kids Edition. Foto: Huawei

"Fitur Parental Assistant di Kids Corner, dapat membuat orang tua mengatur batasan penggunaan aplikasi, dan akses gambar dan video yang dapat dilihat oleh buah hati mereka." kata Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia dalam keterangannya.

"Kami menghadirkan lagi Kids Edition ini, dengan ukuran berbeda, agar anak lebih terasa nyaman dengan ukuran yang lebih kecil. Maka kami memberikan pilihan dengan mengeluarkan MatePad T8 Kids Edition," kata Edy Supartono, dikutip detikINET dalam acara Huawei MatePad T8 Kids Edition - Media Roundtable, Jumat (17/9/2021).

Senada dengan saudaranya, T10, Huawei MatePad T8 Kids Edition juga dibekali oleh Operating System, Android 10.0+EMUI 10.1. Kendati begitu, ada empat perbedaan, selain ukuran layar yang diusung, di antaranya dimensi, berat, prosesor, ROM/RAM.

Spesifikasi Huawei MatePad T10 Kids Edition

  • Dimensi : 240,2 x 159 x 7,85 mm
  • Berat : 450g
  • Prosesor : Kirin 710A
  • ROM/RAM : 2+32GB

Spesifikasi Huawei MatePad T8 Kids Edition

  • Dimensi : 199,70 x 121,10 x 8,55 mm
  • Berat : 310g
  • Prosesor : MTK8768
  • ROM/RAM : 2+16GB


Simak Video "Huawei Kenalkan Tablet MatePad T8 yang Lebih Ramah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)