Logitech G435, Headset Wireless Harga Terjangkau

Logitech G435, Headset Wireless Harga Terjangkau

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 18 Sep 2021 18:00 WIB
Logitech G435
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech merilis headset gaming baru bernama G435 Lightspeed Wireless Gaming Headset, yang harganya relatif terjangkau.

Headset ini dijanjikan nyaman dipakai, ramah lingkungan, mendukung multi-platform dengan koneksi Bluetooth, dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

"LogitechG435 Lightspeed Wireless Gaming Headset hadir untuk para gamers generasi muda, dengan berbagai fitur yang sangat menarik," ujar Nicole Constance, Cluster Category ManagerLogitechG Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Mulai dari teknologi Lightspeed Wireless dan konektivitas Bluetooth, memiliki berat yang sangat ringan serta warna sesuai dengan gaya anak muda, mikrofon beamforming ganda yang sangat menakjubkan, serta adanya fitur ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak," tambahnya.

Bobot G435 adalah 165 gram, terbilang ringan dan bakal nyaman dipakai sepanjang hari. Koneksinya ada dua, yaitu Lightspeed 2,4Ghz dan juga mendukung Bluetooth. Alhasil pengguna bisa menghubungkannya ke berbagai perangkat, dari mulai PC, PlayStation, sampai ke ponsel ataupun tablet.

Driver berukuran 40mm yang dipakai diklaim bisa menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sementara mikrofon beamforming ganda yang dipakai menurut Logitech membuat pengguna tak perlu lagi menggunakan mikrofon tipe boom.

Mikrofon beamforming yang dipakai ini juga bisa mengurangi suara kebisingan di layar belakang, yang membuat suara pengguna bakal lebih mudah terdengar oleh lawan bicara.

Nah, soal klaim ramah lingkungan, G435 ini punya sertifikasi CarbonNeutral, karena Logitech sudah berfokus pada penyeimbangan karbon karbon untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol, alias tidak ada sama sekali.

Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikatFSC.

LogitechG435 Lightspeed Wireless Gaming Headset hadir dalam tiga variasi warna,Black & Neon Yellow,Blue & Raspberry, sertaOff-White & Lilac, dan mulai dijual pada November mendatang dengan harga Rp 929 ribu.



Simak Video "Cuma 6 Jutaan, Samsung Galaxy A52s 5G Bikin Mupeng!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)