Beli OPPO Reno6 Series Bisa Dapat Cashback Bundling IoT Rp 300 Ribu

Beli OPPO Reno6 Series Bisa Dapat Cashback Bundling IoT Rp 300 Ribu

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Kamis, 16 Sep 2021 22:35 WIB
OPPO Band & Enco Buds
Foto: OPPO-OPPO Band & Enco Buds
Jakarta -

Siapa yang tak kenal OPPO? Perusahaan teknologi ini memiliki sederet smartphone unggulan yang kerap menjadi incaran bagi Gen Z hingga milenial. Terbaru, OPPO mengeluarkan produk OPPO Reno6 Series yang mampu mengakomodir segala aktivitas pengguna di era disrupsi teknologi.

Pasalnya, para pengguna dapat menjadikan smartphone OPPO Reno6 Series menjadi sumber hiburan dan alat untuk berproduktivitas. Selain itu, pengguna dapat menghabiskan waktu dengan ponsel mereka untuk beraktivitas digital, bekerja, hingga sebagai sarana edukasi.

Diketahui, OPPO Reno6 Series itu terdiri dari OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Smartphone ini dilengkapi dengan inovasi kecanggihan kamera AI yang hadirkan videografi kelas profesional, mulai dari fitur Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beaufication Video hingga AI Highlight Video.

Selain itu, untuk Gaming OPPO Reno6 Series juga dilengkapi dengan Game Focus Mode, Quick Startup, Hyperboost dan lain-lain yang pasti memanjakan pengguna setianya. Lantas seperti apa spesifikasi lengkapnya? Begini ulasan singkat dari ketiga smartphone baru andalan OPPO ini.

OPPO Reno6

OPPO Reno6OPPO Reno6 Foto: Dok. OPPO Indonesia

OPPO Reno6 punya layar AMOLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar Oppo Reno6 mendukung streaming HD di Netflix serta Amazon Prime Video, dan tak kalah pentingnya mengantongi sertifikat SGS Eye Care Display sehingga aman untuk mata menatap lama ke layar.

OPPO Reno6 juga dibekali chipset Snapdragon 720G yang dipadukan RAM 8GB dan masih bisa diperluas lagi hingga 5 GB virtual RAM, serta kapasitas ROM 128 GB. Selain itu, OPPO Reno6 disematkan baterai 4.310 mAh untuk menunjang aktivitas seharian serta dilengkapi fitur 50W Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya dengan 45 menit.

OPPO juga memasang kamera 44 MP dengan bukaan f/2.4 pada punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar. Sementara di bagian belakangnya ada empat kamera yang disematkan pada modul. Ukuran kamera utama 64 MP (f/1,7) dengan sensor Omnivision, disandingkan dengan kamera ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan mono 2 MP.

Harga: Rp 5.199.000

OPPO Reno6 5G

OPPO Reno6 Series 5GOPPO Reno6 Series 5G Foto: OPPO

OPPO Reno6 5G mengusung layar AMOLED dengan bentangan layar 6,4 inch. Resolusi ponsel ini Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan punya rasio screen to body mencapai 91,7%.

OPPO Reno6 5G dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900 yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming. Pasalnya, OPPO Reno6 5G memiliki kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga kamera yang dipasang di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara, kamera yang dipasang di punch hole berukuran 32 MP.

Harga: Rp 7.999.000

OPPO Reno6 Pro 5G

Oppo Reno6 Pro 5GOppo Reno6 Pro 5G Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

OPPO Reno6 Pro 5G membawa layar AMOLED tepian melengkung. Ukuran layarnya sendiri 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, sehingga untuk aktivitas scrolling di sosial media hingga multimedia sangat mulus.

OPPO Reno6 Pro 5G juga dibekali dengan Snapdragon 870 5G sehingga bisa menikmati performa lebih tinggi dengan kapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit. Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming.

Selain itu, smartphone ini memiliki empat kamera yang menghiasi bagian belakang. Kamera utamanya berukuran 50 MP yang disandingkan dengan lensa ultra-wide 16 MP, telephoto 13 MP dan makro 2 MP. Sementara kebutuhan selfie diberikan kamera 32 MP yang letaknya di punch hole sisi kiri atas layar.

Harga: Rp 10.999.000.

Itu dia spesifikasi ringkas dari OPPO Reno6 Series. Nah, bagi pecinta OPPO yang belum memiliki ketiga smartphone kini ada kabar baik. OPPO menggelar promo Reno Smart Deal yang berlaku untuk pembelian OPPO Reno6 Series (OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G) pada periode promo yang berlangsung pada 17 September hingga 3 Oktober 2021.

Promo ini menawarkan untuk setiap pembelian 1 (satu) unit Smartphone OPPO akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 300.000 untuk pembelian IoT Bundling dengan berbagai produk pilihan IoT OPPO. Program ini berlaku di seluruh OPPO Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia, dan di seluruh platform e-commerce OPPO Official Store. Khusus untuk pembelian bundling IoT produk Reno6 5G Portrait Lightning Protective Case hanya dijual secara eksklusif di OPPO Store.

OPPO Band & Enco BudsOPPO Band & Enco Buds Foto: OPPO

Sebagai informasi, bundling OPPO tersebut di antaranya, Pertama, OPPO Band, OPPO Band hadir dengan fitur pemantauan kadar oksigen dalam darah bernama SpO2 yang aktif 24 jam. Layar mewah bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100 persen DCI-P3 color gamut serta fitur 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif pengguna menjadikan OPPO Band sebagai Partner Wearables terbaikmu.

Kedua, OPPO Enco Air & Enco Buds memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Memiliki fitur Mode Game yang berfungsi untuk memberikan pengalaman audio low latency yang menjadikan audio lebih mulus dan akurat.

OPPO Enco Air & Enco Buds ini juga dilengkapi dengan driver HD yang menjanjikan bass yang lebih dinamis, menghadirkan pengalaman audio yang lebih jernih dan berkualitas. Cocok untuk menjadi partner hiburan nonstop dan partner gaming yang dapat diandalkan.



Simak Video "Perpaduan Lengkap Desain dan Teknologi di OPPO Reno6 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/ega)