Aplikasi Mola Akhirnya Ada di Samsung Smart TV - Halaman 2

Aplikasi Mola Akhirnya Ada di Samsung Smart TV

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 31 Agu 2021 18:30 WIB
Samsung TV Mola
Mola di Samsung Smart TV. Foto: Dok. Samsung

Neo QLED 4K TV juga hadir dengan Quantum HDR (baik 32x dan 24x) untuk menghadirkan konten dengan warna-warna yang kaya dan hidup.

Adapun Samsung Crystal UHD TV dirancang dengan teknologi Dynamic Crystal Color yang menjadi pondasi bagi fitur Contrast Enhancer dan High Dynamic Range untuk mengatur tingkat kontras, depth, dan level warna untuk menampilkan ekspresi warna yang kaya dan hidup. Crystal Processor 4K juga dapat melakukan upscaling sehingga konten beresolusi standar atau HD bisa dinikmati dalam kualitas 4K yang jernih dan memanjakan mata.

Neo QLED 4K TV juga memiliki teknologi Object Tracking Sound Plus atau OTS+ untuk menghadirkan 3D sound yang sangat realistis dan selaras dengan adegan di scene yang sedang ditampilkan, sehingga pengguna seakan-akan berada di tengah-tengah aksi yang sedang berlangsung.

Sementara itu Crystal UHD TV hadir dengan fitur Adaptive Sound yang akan menganalisis scene/konten yang sedang ditayangkan untuk mengoptimalkan sound. Tak ketinggalan Object Tracking Sound (OTS) Lite untuk menghadirkan 3D surround sound dan suara yang bergerak menurut aksi yang ditayangkan.

Samsung Neo QLED 8K TV tersedia pada harga Rp 44 juta - 155 juta dan ukuran hingga 85 inci. Samsung Neo QLED 4K TV tersedia pada harga Rp 9 juta - 70 juta dan ukuran hingga 85 inci. Samsung Crystal UHD TV tersedia pada harga Rp 5,9 juta - 42 juta dan ukuran hingga 85 inci.

(asj/fay)