Samsung Galaxy Z Fold3 Teman Produktif yang Asyik

Samsung Galaxy Z Fold3 Teman Produktif yang Asyik

Tim - detikInet
Selasa, 17 Agu 2021 07:46 WIB
Galaxy Z Fold 3
Galaxy Z Fold3. Foto: dok Samsung
Jakarta -

Samsung Galaxy Z Fold3 membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya, tidak saja pada hardware namun juga fiturnya. Tak pelak bikin smartphone layar lipat ini teman produktif yang asik ketimbang perangkat sejenisnya di pasaran.

Bentangan layar utama Galaxy Z Fold3 berukuran 7,6 inch. Lantaran mengadopsi teknologi kamera di bawah layar membuat tampilan di mata begitu lapang.

Untungnya Samsung mampu memaksimal layar tersebut, sehingga fungsinya tidak sekadar untuk memanjakan mata saat menikmati hiburan di dalamnya. Lebih dari itu, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini meningkatkan kemampuan multitasking yang sudah ada sebelumnya di Galaxy Z Fold2.

Di layar Galaxy Z Fold3, pengguna masih dimungkinkan untuk membuka 3 aplikasi bersandingan. Posisi aplikasi pun bisa diubah sesuai keinginan pengguna.

Demi makin memudahkan pengguna gonta-ganti aplikasi, Samsung menghadirkan taskbar layaknya di perangkat komputer. Taskbar ini baru pertama kali diberikan, posisinya berada di pinggiran kanan layar.

Galaxy Z Fold 3Galaxy Z Fold3 dapat membuka tiga aplikasi bersandingan. Foto: Samsung

Pengguna tinggal memilih aplikasi yang akan digunakan. Jadi tidak perlu repot kembali ke layar Home dan mencari aplikasi yang ingin dibuka, hal tersebut bikin hemat waktu.

Tak sampai di situ, tidak ingin menyia-nyiakan layar Galaxy Z Fold3 yang lapang, Samsung memberikan dukungan S Pen. Alhasil makin banyak kemampuan produktif yang bisa dilakukan pengguna.

Kita bisa menulis catatan sambil melakukan panggilan video hingga memeriksa to-do list saat membaca email. Ada pula fitur konversi tulisan tangan menggunakan S Pen menjadi teks secara otomatis dan lainnya.

S Pen untuk Galaxy Z Fold3 sendiri hadir dalam dua varian, yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Kedua stylus digital ini dibekali dengan Pro tip yang lebih lembut dan force limit technology untuk melindungi layar dari tekanan berlebih serta latensi yang begitu rendah.

Galaxy Z Fold 3Galaxy Z Fold 3 Foto: Samsung

Jadi layar ponsel layar lipat ini akan tetap aman walau digunakan untuk menggoreskan ide-ide kreatif kamu sepanjang waktu. Nah sudah siapkan produktif bareng dengan Galaxy Z Fold3?

Samsung telah membuka pre-order Galaxy Z Fold3 di Indonesia. Kamu bisa memesannya secara online lewat www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021.

Selama masa pre-order ini, konsumen bisa dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/



Simak Video "Menggenggam Mewahnya Samsung Galaxy Z Fold3 5G!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)