Perdana, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Hadir dengan Stylus S Pen

Perdana, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Hadir dengan Stylus S Pen

ADVERTISEMENT

Perdana, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Hadir dengan Stylus S Pen

Tim - detikInet
Senin, 16 Agu 2021 12:17 WIB
Galaxy z fold 3
Perdana, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Hadir dengan Stylus S Pen (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir dengan sederet inovasi baru yang belum pernah hadir di ponsel layar lipat sebelumnya. Salah satunya adalah stylus S Pen yang telah lama menjadi bagian dari lini Galaxy Note.

Ini pertama kalinya ponsel di seri Galaxy Z mendapatkan dukungan S Pen. Kehadiran S Pen di Galaxy Z Fold3 5G merupakan cara Samsung untuk menjadikan ponsel layar lipat ini sebagai powerhouse bagi konsumen.

Tujuan utama Samsung menghadirkan S Pen untuk Galaxy Z Fold3 5G adalah untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Dengan layar lipat berukuran besar, pengguna bisa menjalani multi-tasking dengan lebih mudah, misalnya menulis catatan langsung di layar menggunakan S Pen sambil rapat virtual.

Samsung menghadirkan dua pilihan S Pen untuk Galaxy Z Fold3 5G yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Yang membedakan dua varian ini adalah S Pen Pro bisa digunakan di ponsel Samsung lain dan mendukung air gesture.

S Pen untuk Galaxy Z Fold3 5G sudah dirancang khusus untuk ponsel layar lipat. Baik varian Fold Edition maupun varian Pro telah dibekali dengan Pro tip yang lebih lembut serta force limit technology yang bisa melindungi layar dari tekanan berlebih.

Samsung mengatakan ini adalah pengalaman S Pen terdepan yang ditawarkan saat ini, yang bisa membuat pengalaman menulis, menggambar, mengedit dokumen sampai berkirim pesan menjadi lebih mulus dan intuitif berkat latensi yang rendah.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan ketahanan layar karena Samsung telah melengkapi Galaxy Z Fold3 5G dengan film pelindung baru berbahan PET yang dapat meregang dan panel layar utama yang lebih optimal sehingga menciptakan layar yang 80% lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Dapatkan Galaxy Z Fold3 5G beserta pengalaman foldable terbarukan dan segala inovasinya dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 5G tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/.



Simak Video "Hands-on: Galaxy S23 Series 5G yang Ramah Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT