Hari Pertama Penjualan, Huawei MatePad 11 Terjual Ribuan Unit

Hari Pertama Penjualan, Huawei MatePad 11 Terjual Ribuan Unit

Tim - detikInet
Sabtu, 14 Agu 2021 20:30 WIB
Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Budaya kerja jarak jauh telah menjadi gaya hidup masa kini di berbagai belahan dunia dan semakin banyak orang menikmati hal tersebut, didukung oleh perangkat seperti tablet. Untuk itu, pekan lalu Huawei CBG Indonesia baru saja meluncurkan MatePad 11 ke pasar.

Selama akhir pekan pertama periode pre-order, tablet layaknya PC ini jadi salah satu trending topik di Google Trend yang juga tercermin di penjualan perangkat di sekitar waktu yang sama. MatePad 11 jadi tablet terlaris selama pre-order di JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

Berdasarkan data penjualan hari penjualan pertama, lebih dari 2000 unit terjual. Ini membuktikan Huawei MatePad 11 menjadi tablet paling dinanti. Bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya dengan berbagai penawaran.

Bersama dengan peluncuran MatePad 11 pekan lalu, Huawei CBG Indonesia juga meluncurkan Huawei FreeBuds 4 kepada konsumen Indonesia yang telah disambut dengan antusias tinggi dari konsumen selama periode pre-order.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan Huawei MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna, namun dibanderol dengan harga tak menguras kantong. Kemudian dilengkapi dengan aksesori seperti Huawei M-Pencil (generasi ke-2).

"Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami, mulai dari mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit Anda, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet ini untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan juga partner terpercaya untuk hiburan sedang istirahat." kata dia.

FreeBuds 4FreeBuds 4. Foto: Huawei



Pasangkan tablet ini dengan Huawei FreeBuds 4, anggota terbaru dari keluarga Huawei FreeBuds. Earphone ANC open-fit baru Huawei ini mengusung fitur-fitur seperti ANC 2.0 open-fit yang disempurnakan, pengalaman pemakaian nyaman, dan kualitas audio imersif.

Selain itu, peningkatan bass yang dikombinasikan dengan dynamic unit besar 14.3mm, memungkinkan perangkat ini mempertahankan kualitas suara tingkat tinggi secara konsisten.

Dibanding FreeBuds 3, FreeBuds 4 meningkatkan aspek kedap udara dan tekanan akustik. Selain itu, volume tabung bass meningkat sebesar 15%, sehingga memberikan efek resonansi intensif dari udara dan diafragma. Untuk earbud berukuran kecil, diafragma yang lebih besar dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dan kualitas audio yang luar biasa.

Mulai 14 Agustus sampai 31 Agustus 2021, konsumen dapat membeli HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 dengan penawaran istimewa. HUAWEI MatePad 11 dibanderol pada harga Rp 7.299.000 dan aksesoris pelengkapnya yaitu Smart Magnetic Keyboard dibanderol Rp 1.599.000 dan M-Pencil 2 pada harga Rp 1.299.000.

Jika konsumen membeli bundling MatePad 11 & Keyboard ATAU M-Pencil 2, akan mendapat cashback Rp 300.000. Cashback Rp 600.000 diperoleh bila melakukan pembelian bundling MatePad 11, Keyboard, dan M-Pencil 2. Konsumen juga akan mendapatkan gratis 3 bulan VIP WIPS Office dan Filmora GO HD setiap pembelian MatePad 11 dalam periode ini.

Sedangkan Huawei FreeBuds 4 dibanderol pada harga RP 2.999.000 dengan bonus case pelindung. Konsumen dapat membeli kedua produk tersebut melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace, dan juga kanal offline melalui gerai Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, and Urban Republic di seluruh Indonesia.



Simak Video "A Day in My Life with Huawei Matepad 11"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)