Kesan Pertama Darius Sinathrya Lihat Galaxy Watch4 & Galaxy Buds2

Kesan Pertama Darius Sinathrya Lihat Galaxy Watch4 & Galaxy Buds2

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 12 Agu 2021 15:19 WIB
Samsung Galaxy Watch 4
Kesan Pertama Darius Sinathrya Melihat Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Foto: dok Samsung
Jakarta -

Samsung turut mengenalkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 dalam event Galaxy Unpacked semalam. Kedua perangkat wearable ini langsung menyita perhatian presenter Darius Sinathrya.

Galaxy Watch4 hadir dalam dua versi yaitu versi standar dan Classic yang memiliki bezel berputar. Darius mengaku desain baru dua jam tangan pintar ini terlihat keren.

"Pertama dari desain keren banget. Desainnya menurut gue simpel tapi elegan banget. Strapping-nya juga stand out banget dan kalau kita suka dengan gaya itu bikin tampilan kita performa kita lebih maksimal," kata Darius dalam event #SamsungUnpacked Watch Party, Rabu (11/8/2021) malam.

Selain desain yang keren, Darius juga tertarik dengan aneka fitur yang dibawa oleh Galaxy Watch4. Salah satunya fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghitung komposisi tubuh.

Galaxy Watch4 adalah smartwatch pertama yang bisa digunakan untuk mengukur komposisi tubuh manusia seperti body fat, BMI dan body water secara instan. Darius kagum melihat fitur seperti ini bisa dimasukkan ke dalam smartwatch kecil, karena sebelumnya fitur ini hanya tersedia di timbangan pintar.

Darius Sinathrya di #SamsungUnpacked Watch PartyDarius Sinathrya (tengah) di #SamsungUnpacked Watch Party Foto: Screenshot/detikINET

Galaxy Watch4 Classic juga hadir dalam varian LTE yang memungkinkan pengguna tetap terhubung ke internet meski tidak membawa ponsel. Sebagai penggemar olahraga outdoor, Darius mengatakan fitur ini akan sangat membantunya.

Sementara itu, Darius mengaku tertarik dengan fitur active noise canceling (ANC) di Galaxy Buds2. Ini pertama kalinya varian Galaxy Buds termurah dari Samsung mendapatkan fitur ANC, setelah sebelumnya hadir di Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro.

Sesuai namanya, fitur ANC di Galaxy Buds2 bisa meredam suara di sekitar hingga 98%. Digabungkan dengan two-way speakers dan tiga mikrofon, Galaxy Buds2 bisa memberikan kualitas panggilan telepon yang lebih baik.

"Cocok banget kalau lagi di outdoor terus kita harus telepon misalnya," pungkas Darius.



Simak Video "Samsung: Kontribusi Ponsel 5G di Indonesia Sudah Capai 16%"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)