Lenovo Yoga Slim 7i Pro Hadir di Indonesia, Cocok untuk Temani PPKM

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Hadir di Indonesia, Cocok untuk Temani PPKM

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 12 Jul 2021 18:08 WIB
Lenovo Yoga Slim 7i Pro
Lenovo Yoga Slim 7i Pro. Foto: dok Lenovo
Jakarta -

Lenovo hadirkan Yoga Slim 7i Pro ke Indonesia. Laptop tipis dan ringan ini menawarkan sejumlah keunggulan yang cocok untuk menemani aktivitas selama di rumah saja saat PPKM.

Keunggulan pertama performa. Untuk menjawab kebutuhan multitasking. Yoga Slim 7i ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Tidak ketinggalan tersemat grafis Nvidia GeForce MX450 dengan arsitektur 'Turing'. Pengguna bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W hingga 45W saat dipasangkan dengan Nvidia GeForce MX450. Ini menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Laptop ini membawa fitur Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan, menjanjikan pengguna mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Sistem mampu mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Keunggulan kedua Yoga Slim 7i Pro menjanjikan hiburan yang maksimal. Ini berkat layar IPS dengan resolusi 2,8K (2.880 x 1.800 dengan kepadatan 243ppi).

Lenovo Yoga Slim 7i ProLenovo Yoga Slim 7i Pro Foto: dok Lenovo

Selain itu laptop ini punya kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital. Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen.

Yoga Slim 7i Pro ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1080p yang dikenal sebagai Super Resolution. Untuk keperluan bekerja.

Layar laptop ini juga telah disertifikasi Dolby Vision karena mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam. Pengguna akan makin terpuaskan dengan adanya speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W yang menyuguhkan pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang lebih dalam.

Lenovo Yoga Slim 7i ProLenovo Yoga Slim 7i Pro Foto: dok Lenovo

Keunggulan ketiga keamanan. Laptop ini membawa fitur Lenovo Smart Assist. Menyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover, lalu kamera inframerah (IR) dan Windows Hello memindai wajah untuk login. Alhasil orang lain tidak dapat mengakses perangkat tanpa sepengetahuan kamu.

Ada lagi fitur Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix untuk membantu melindungi layar dari orang lain sehingga membantu memastikan pekerjaan tetap aman. Tidak hanya itu, untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka.

Yoga Slim 7i Pro sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 sehingga mendapatkan program yang orisinil dengan validitas seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Laptop ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Lenovo membanderol Yoga Slim 7i Pro 14 inci dengan harga mulai dari Rp18.099.000 dengan dua pilihan warna, yakni Slate Grey dan Light Silver.



Simak Video "Burnout Akibat WFH, Begini Cara Mengatasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)