Logitech G335, Headset Gaming Murah Meriah

Logitech G335, Headset Gaming Murah Meriah

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 02 Jul 2021 10:45 WIB
Logitech G335 Wired Gaming Headset
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech merilis headset gaming murah meriah bernama G335 Wired Gaming Headset, dengan desain yang ramping dan ringan.

Headset gaming ini menyasar kalangan gamer muda, dari usia anak-anak sampai remaja, juga gamer wanita. Pasalnya headset ini mempunyai ukuran earcup yang kecil, sehingga tak terlalu besar saat digunakan.

"Hadirnya LogitechG335 di Indonesia menjadi solusi bagi para pemain game usia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni,serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman," ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Bobot headset ini hanya 240, diklaim jadi salah satu headset gaming paling ringan yang ada di pasaran. Desainnya sendiri mirip dengan headset wireless G733 yang lebih dulu dirilis.

Headset ini memiliki desain yang lebih ramping untuk ukuran kepala yang lebih kecil serta menghadirkan kenyamanan yang lebih baik. G335 memiliki desain suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam, yang dibungkus dengan kain lembut untuk meningkatkan kenyamanan.

Penggunaannya tentu mudah, cukup plug and play karena menggunakan jack audio 3,5mm. Driver neodymium 40mm yang dipakai dijanjikan menghadirkan suara yang crispy dan jernih, membuat permainan menjadi lebih hidup.

Beberapa fitur yang dimiliki G335 ini adalah teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound,built-in control,roller volume yang terletak langsung di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute. Ada juga Discord Certified, untuk menghasilkan percakapan yang jernih.

Logitech G335 Wired Gaming Headset akan dijual dengan harga Rp 839 ribu dan tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Penjualannya sendiri dimulai pada bulan Juli ini.



Simak Video "Tips Maksimalkan Pengalaman Mobile Gaming di Galaxy A52"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)