Mouse dan Keyboard Premium Logitech Dirilis di Indonesia

Mouse dan Keyboard Premium Logitech Dirilis di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 09:45 WIB
Logitech MX Keys dan MX Master 3
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Setelah tertunda sangat lama dari perilisannya secara global, kini Logitech akhirnya merilis duo mouse dan keyboard premiumnya di Indonesia, yaitu MX Master 3 dan MX Keys.

Seperti seri-seri MX sebelumnya, keduanya adalah produk premium Logitech yang ditujukan untuk mendukung produktivitas. Contohnya MX Master 3 yang punya scrolling cepat dan presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed yang menggunakan elektromagnet.

Sementara MX Keys menggunakan teknologi Perfect Stroke untuk pengalaman mengetik low-profile tactile yang menyenangkan.

"Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech," ucap Hermanto Sung, Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja," tambahnya.

Logitech MX Master 3
Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dibuat dengan presisi dengan bentuk yang dipahat menyesuaikan lekukan tangan penggunanya, sehingga membuat cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama. Mouse ini dijanjikan bisa menopang tangan dan pergelangan tangan penguna dengan baik.

Ada juga Logitech Option yang membuat pengguna bisa menyesuaikan fungsi tombol-tombol yang ada sesuai kebutuhan pengguna. Sensor Signature Darkfield-nya punya akurasi 4000 dpi, dan bisa dipakai di berbagai permukaan termasuk kaca. Baterainya diklaim bisa bertahan sampai dengan 70 hari dalam sekali pengisian.

Logitech MX Keys
Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat saat tombol ditekan.

Dilengkapi dengan pencahayaan cerdas, dimana lampu latar akan mendeteksi tangan pengguna serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis tergantung pada kondisi pencahayaan ruangan. Fitur tersebut juga akan mati saat tidak digunakan, untuk menghemat daya baterai dan meminimalkan gangguan.

Baik Logitech MX Master 3 maupun MX Keys kompatibel dengan Windows, Mac, dan distro Linux yang populer. Keduanya juga dilengkapi dengan Logitech Flow, yang membuatnya bisa terhubung dengan tiga komputer sekaligus, baik itu Windows ataupun Mac. Dengan Flo, pengguna bisa meng-copy paste dokumen, gambar, dan konten antar komputer tersebut.

Logitech MX Master 3 dan MX Keys sudah tersedia pada Logitech Official Store di online marketplace serta toko-toko pilihan. Harga retail yang disarankan untuk Logitech MX Master 3 adalah Rp 1.969.000 dan MX Keys seharga Rp 2.149.000.



Simak Video "Bintang Drama Mouse, Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)