Cetak Sejarah Android, Android 12 Beta Paling Banyak Diunduh

Cetak Sejarah Android, Android 12 Beta Paling Banyak Diunduh

Josina - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 06:15 WIB
FILE PHOTO: A 3D printed Android mascot Bugdroid is seen in front of a Google logo in this illustration taken July 9, 2017. Picture taken July 9, 2017.  REUTERS/Dado Ruvic/Illustration - RC1B112FBA80/File Photo
Foto: Dado Ruvic/Reuters
Jakarta -

Belum lama ini Google merilis versi beta untuk Android 12. Pembaruan ini membuat banyak pengguna tertarik untuk mengunduhnya meski masih versi belum sempurna.

Davey Burke, VP of Engineering untuk Android di Google mengklaim bahwa Android 12 beta paling banyak diunduh dan diinstal dalam sejarah.

Sayangnya tak disebutkan berapa angka unduhan versi beta Android 12. Namun mengingat jumlah pengguna Android di dunia, hal ini pun menyimpulkan bahwa bahwa banyak orang tertarik pada versi beta, yang diharapkan menjadi pertanda baik untuk diadopsi pada rilis finalnya.

Ini berarti Android 12 telah berhasil menarik lebih banyak pengguna daripada sebelumnya. OS terbaru ini menawarkan banyak fitur baru yang sudah dinantikan dan menjadi bagian dari pembaruan besar.

Sementara itu, Burke juga menunjukkan bahwa beta 2 sekarang sudah dapat diunduh bagi mereka yang sudah tidak sabar menunggu rilis final Android 12, dengan demikian pengguna bisa mencicipi beberapa perubahan tersebut.



Simak Video "Fitur-fitur Terbaru di Android 12"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)