Mengenal Speaker dan TWS Premium dari Devialet

Mengenal Speaker dan TWS Premium dari Devialet

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 30 Mei 2021 19:44 WIB
Devialet Speaker Phantom I dan TWS Gemini
Speaker Devialet Phantom I dan TWS Devialet Gemini (Foto: Devialet)
Jakarta -

Brand audio premium dari Prancis, Devialet membuka toko pertama di Indonesia. Speaker Devialet Phantom I dan TWS Devialet Gemini jadi daya tarik mereka. Seperti apa keunggulannya?

Toko pertamanya ini ada di Plaza Indonesia, Jakarta, sekaligus memperkuat kehadiran mereka di pasar audio Indonesia bersama rekanan distributor V2 Indonesia. Toko ini dilengkapi ruang dengar untuk mencoba aneka lini flagship mereka dari seri Phantom sampai produk True Wireless Earbuds (TWS) terbaru, Devialet Gemini.

Devialet Speaker Phantom I dan TWS GeminiToko Devialet di Plaza Indonesia (Foto: Devialet)

Ini adalah negara kedua di Asia Tenggara dan toko ketiga setelah 2 toko di Marina Bay Sands dan ION Orchards. Toko di Plaza Indonesia ini jadi keyakinan Devialet dengan pasar Indonesia.

"Komitmen ini untuk menjangkau sebanyak mungkin orang dengan pengalaman suara yang emosional dan penuh dampak dengan aneka produk akustik kami," kata General Manager Devialet Asia Pacific, Martin Ku dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (30/5/2021).

CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat mengatakan siap menyambut konsumen yang ingin menjajal kecanggihan Devialet Phantom I dan Devialet Gemini. Inilah profil produk andalannya:

Speaker Devialet Phantom I

Devialet Speaker Phantom I dan TWS GeminiSpeaker Devialet Phantom I (Foto: Devialet)

Ini adalah speaker flagship yang diklaim memberikan pengalaman suara sempurna. Phantom terus disempurnakan dengan teknologi revolusioner. Ia menawarkan suara yang dijamin tanpa distorsi, saturasi dan tanpa background noise.

Phantom terus diperbarui dengan software dan hardware terkini. Konsumen bisa mendapatkan update software gratis untuk beberapa upgrade produk tertentu dan produk lama di refurbished.

Devialet Phantom I tersedia dengan 2 level power, masing-masing dengan 2 warna. Phantom I 103 dB hadir dengan warga panel samping Light Crome atau Matte Black. Suara maksimum 103 dB SPL dengan infra-bass 16Hz dan treble diamond 25 Khz.

Sedangkan Phantom I 108 dB punya panel samping dengan warna Dark Chrome dan Gold. Suaranya sampai 108 dB SPL dengan bandwith ekstrem di 14Hz sampai 27kHz. Harga Phantom I adalah Rp 40,99 juta dan tersedia di Plaza Indonesia.

TWS Devialet Gemini

Devialet Speaker Phantom I dan TWS GeminiTWS Devialet Gemini Foto: Devialet

Pasar TWS yang menggiurkan di Indonesia juga tidak dilewatkan oleh Devialet dengan memboyong Devialet Gemini. Devialet Gemini memiliki teknologi Devialet Active Noise Cancelling (ANC) dan dilindungi 3 paten yaitu Pressure Balance Architecture (PBA), Internal Delay Compensation (IDC), Ear Active Matching (EAM).

Semua itu untuk kejelasan dan kualitas suara terbaik untuk konsumennya. Devialet Gemini dijual dengan harga Rp 4,99 juta di Plaza Indonesia.

Sejak meluncur tahun 2007, Devialet menghadirkan sejumlah lini produk audio flagship. 3 Lini utama mereka adalah aneka amplifier Expert Pro, aneka speaker Phantom dan aneka TWS Devialet Gemini.



Simak Video "Anti-Distraction Pakai Earphone Terbaru vivo TWS Neo"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/asj)