Speaker Mewah Devialet Segera Masuk Indonesia

Speaker Mewah Devialet Segera Masuk Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 19 Jun 2020 20:14 WIB
Speaker Devialet
Speaker Devialet. Foto: istimewa
Jakarta -

Ada pilihan baru bagi yang mencari perangkat audio premium. Brand asal Prancis, Devialet, segera masuk ke pasar Indonesia dibawa oleh distributor perangkat teknologi V2.

Perusahaan audio tersebut berdiri pada tahun 2007 di Paris, Prancis. Devialet pun telah menjema menjadi perusahaan terkemuka untuk inovasi suara dan akustik secara umum.

Mereka mempunyai serangkaian inovasi besar yang tertanam di semua ragam produknya, meliputi amplifier Expert Pro dan susunan speaker Phantom Devialet. Dua paten mereka yang paling dikenal yaitu ADH (Analog Digital Hybrid ) serta SAM (Speaker Active Matching).

ADH merupakan inovasi Devialet yang terpenting dalam amplifikasi suara, menggabungkan kecanggihan amplifikasi analog Kelas A dengan kekuatan dan kekompakan teknologi digital Kelas D.

Sedangkan teknologi SAM membuat reproduksi suara jernih diklaim dapat menjadi lebih nyata, tidak peduli apapun bentuk speakernya.

"Kami sangat senang dengan distribusi Devialet di Indonesia. Keunikan teknologi dan desain Devialet yang canggih tidak diragukan lagi di masa depan dan jelas cukup terpukau terhadap industri audio di Indonesia," cetus Rudi Hidayat, CEO V2Indonesia.

Produk speaker Devialet beragam jenisnya, misalnya saja Phantom Reactor (Reactor 600 dan Reactor 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Gold Phantom serta perangkat khusus untuk Opera National De Paris (Phantom Reactor Opera De Paris dan Gold Phantom Opera De Paris).

Rudi Hidayat membeberkan soal harganya di mana terendah adalah Rp 20 jutaan hingga Rp 65 jutaan. Varian Reactor 600 yang dibanderol dengan harga terendah, mendukung 600 Watts, 95 dB dengan frekuensi 18Hz - 21kHz.

"Kami sangat senang untuk menghadiri Indonesia tahun ini. Kami telah mengetahui melalui keterlibatan pelanggan di toko kami, seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, bahwa ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia," kata Martin Ku, General Manager Devialet Asia Pasifik.



Simak Video "Bu Risma Bakar Semangat Ribuan Arek Suroboyo"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)