Samsung Adu Kamera Galaxy S21 Ultra 5G dengan iPhone 12 Pro Max

Samsung Adu Kamera Galaxy S21 Ultra 5G dengan iPhone 12 Pro Max

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 07:00 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Foto: Dok. Samsung.
Jakarta -

Samsung membuat video iklan terbarunya untuk televisi, di mana mereka membandingkan Galaxy S21 Ultra 5G dengan iPhone 12 Pro Max dalam dua video. Seperti apa?

Dalam video itu, Samsung menggunakan tagline 'Your phone upgrade shouldn't be a downgrade', demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (25/5/2021).

Foto pertama yang dibandingkan Samsung dalam iklan tersebut adalah sebuah sandwich keju, di mana gambar atas difoto menggunakan Galaxy S21 Ultra, sementara yang bawah difoto menggunakan iPhone 12 Pro Max.

Saat dizoom, digambarkan foto yang dijepret Galaxy S21 Ultra tetap tajam dengan detail yang terjaga, atau Samsung menyebutnya sebagai 'pin-sharp detail'. Sementara hasil jepretan iPhone 12 Pro Max terlihat kurang tajam, dan Samsung menulisnya sebagai 'detailed enough?'.

Pada akhir video Samsung menyebut istilah 'Upgrade to epic details'.

[Gambas:Youtube]

Lalu pada video kedua Samsung membandingkan kemampuan zoom pada kedua HP tersebut. Caranya adalah dengan memotret bulan, yang menunjukkan kemampuan fitur Space Zoom yang ada di Galaxy S21 Ultra.

Terlihat foto yang dijepret menggunakan Galaxy S21 Ultra bisa memperlihatkan bulan dengan detail tinggi, termasuk kawahnya. Sementara di iPhone 12 Pro Max bulannya terlihat lebih kecil dengan detail yang tidak terlihat. Tagline pada akhir video bertuliskan 'Upgrade to epic zoom'.

Seperti diketahui, Galaxy S21 Ultra memang punya kemampuan zoom mencapai 100x, yang diberi nama Space Zoom. Sementara iPhone 12 Pro Max hanya punya kemampuan zoom maksimal 12x.

[Gambas:Youtube]


Sebelumnya Apple juga punya video iklan baru, tak mengejek Samsung secara langsung, melainkan lebih ke platform non iOS terkait privasi pengguna. Sekaligus mempromosikan fitur App Tracking Transparency (ATT) yang ada di pembaruan iOS 14.5.



Simak Video "Hands-on Galaxy S21 Ultra Harga Rp 22 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)