Vivo V21 5G Bisa Dipesan Lewat Blind Pre-Order, Ini Bonusnya!

Vivo V21 5G Bisa Dipesan Lewat Blind Pre-Order, Ini Bonusnya!

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 15:12 WIB
Vivo V21 5G
Vivo V21 5G. Foto: dok Vivo
Jakarta -

Usai resmi dikonfirmasi kehadirannya, Vivo V21 5G sudah mulai bisa dipesan hari ini, Selasa (18/5/2021) lewat program Blind Pre-Order. Sejumlah bonus ditawarkan bagi mereka yang ingin memesan ponsel ini.

"Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini. Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Proses Blind Pre-Order digelar di Vivo Official Online Store di Tokopedia hingga 23 Mei 2021 mendatang. Bagi yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode yang bisa digunakan untuk pembelian Pre-Order Vivo V21 5G.

Selain itu, konsumen yang membeli voucher Blind PO Vivo V21 5G pada kesempatan ini bisa mendapatkan hadiah langsung voucher berbelanja senilai Rp 600.000 dan Vivo Wireless Sport Lite.

Sebelumnya diberitakan dalam video teaser yang beredar, Vivo V21 5G memperlihatkan sederet inovasi kamera yang diklaimnya menjadi pertama di Indonesia. Fitur tersebut adalah Dual OIS Night Camera.

Vivo memasangkan OIS pada kamera depan 44MP dan kamera utama di bagian belakang yang berukuran 64MP. Dengan hadirnya OIS ini, kamera Vivo V21 5G dijanjikan dapat mendukung hasil foto dan video stabil, selain itu dapat menghasilkan konten yang terang meski diambil di kondisi minim cahaya.

Vivo V21 5GVivo V21 5G Foto: dok Vivo Indonesia

Vivo V21 5G bakal dibekali fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Soal tampilan, Vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikannya sebagai HP 5G tertipis di Indonesia. Tak hanya itu, perangkat ini menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendongkrak performanya.

"Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V-Series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam," ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia.



Simak Video "Vivo Ungkap Rahasia Tetap Moncer Walau Dihantam Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)