Vivo V21 5G Segera Sambangi Indonesia, Ini Daya Tariknya

Vivo V21 5G Segera Sambangi Indonesia, Ini Daya Tariknya

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 16 Mei 2021 11:20 WIB
Vivo V21 5G
Vivo V21 5G akan segera dirilis di Indonesia. Foto: dok Vivo
Jakarta -

Setelah meluncurkan X60 Pro, Vivo akan memboyong lagi handphone (HP) barunya ke Indonesia. Perangkat tersebut adalah Vivo V21 5G dan berikut daya tarik yang dimilikinya.

"Pada Vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Dalam video teaser yang beredar, Vivo V21 5G memperlihatkan sederet inovasi kamera yang diklaimnya menjadi pertama di Indonesia. Fitur tersebut adalah Dual OIS Night Camera.

Vivo memasangkan OIS pada kamera depan 44MP dan kamera utama di bagian belakang yang berukuran 64MP. Dengan hadirnya OIS ini, kamera Vivo V21 5G dijanjikan dapat mendukung hasil foto dan video stabil, selain itu dapat menghasilkan konten yang terang meski diambil di kondisi minim cahaya.

Vivo V21 5G bakal dibekali fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Soal tampilan, Vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikannya sebagai HP 5G tertipis di Indonesia. Tak hanya itu, perangkat ini menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM guna mendongkrak performanya.

"Tunggu kejutan selanjutnya yang akan kami hadirkan melalui Vivo V21 5G dan temukan setiap inovasi serta fitur terbaru yang Vivo persembahkan untuk membuat Anda semakin bersinar dan menjadi sumber inspirasi bagi lainnya," tutup Edy dalam keterangan resminya.



Simak Video "Vivo Ungkap Rahasia Tetap Moncer Walau Dihantam Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)