Buat yang Incar Apple Watch Series 6 dan SE, Ada Versi Refurbished Nih

Buat yang Incar Apple Watch Series 6 dan SE, Ada Versi Refurbished Nih

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 30 Apr 2021 21:22 WIB
Apple Watch SE
Foto: Apple
Jakarta -

Kalau kalian tertarik dengan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE, tetapi masih sayang kalau harus membelinya dengan harga penuh, ada kabar gembira. Apple kini mulai menjual versi refurbished atau rekondisi dari dua model Apple Watch yang diperkenalkan September 2020 lalu itu di websitenya minggu ini.

Langkah ini sebenarnya bukan hal aneh. Sebelumnya, Apple juga sudah lama menjual unit iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV yang diperbarui. Apple Watch terbaru ini bergabung dengan daftar gadget refurbished tersebut hanya tujuh bulan setelah peluncuran.

Dikutip dari BGR, melalui websitenya, Apple menawarkan model refurbished termurah yakni Apple Watch SE 44mm dengan casing aluminium Space Grey dan Black Sport Band seharga USD 259 (Rp 3,7 juta). Harga ini didiskon USD 50 (sekitar Rp 700 ribuan) dari harga barunya.

Apple juga menjual model GPS Apple Watch Series 6 40mm refurbished dengan casing aluminium Gold dan Pink Sand Sport Band seharga USD 339 (Rp 4,8 juta), lebih murah USD 60 (Rp sekitar 860 ribuan) dari harga retail.

Seperti semua unit gadget versi rekondisi yang dijual Apple, semua jam tangan pintar refurbished ini dilengkapi dengan garansi satu tahun, pengiriman dan pengembalian gratis, pengujian fungsional penuh, pembersihan menyeluruh, versi asli watchOS atau yang lebih baru, dan kotak baru dengan semua kabel dan aksesorinya yang relevan. Selain itu, jika mau, kalian dapat menambahkan perpanjangan garansi dengan mendaftar AppleCare + dengan harga mulai dari USD 69 (Rp 900 ribuan).

Untuk diketahui, persediaan Apple Watch refurbished ini terbatas, dan sulit untuk memprediksi seberapa cepat Apple akan kehabisan stok atau mengisi stoknya kembali. Konon, ada juga website lain yang menawarkan Apple Watch refurbished dengan harga lebih murah lagi. Tapi kalian tidak akan mendapatkan semua fasilitas yang ditawarkan Apple jika membeli lewat websitenya.



Simak Video "Si Canggih Apple Watch 6 dan Si Ekonomis Apple Watch SE"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/afr)