Alasan OPPO Band & Reno5 F Cocok Jadi Partner Kesehatan Selama Puasa

Alasan OPPO Band & Reno5 F Cocok Jadi Partner Kesehatan Selama Puasa

Angga Laraspati - detikInet
Minggu, 25 Apr 2021 20:05 WIB
OPPO Reno5 F
Foto: OPPO
Jakarta -

Menjalankan ibadah puasa bukan menjadi alasan untuk malas gerak, apalagi sampai puasa olahraga. Justru, di saat berpuasa tubuh harus tetap dijaga kebugarannya dengan berolahraga untuk meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.

Namun, tentunya olahraga di bulan puasa memerlukan porsi yang sesuai dengan keadaan tubuh. Karenanya, memanfaatkan peranti bantuan seperti smartband cocok untuk menyesuaikan kondisi fisik saat berpuasa. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi adalah OPPO Band.

OPPO Band dapat menjadi partner kesehatan yang tepat karena user dapat memilih 1 dari 12 mode latihan yang tepat sesuai dengan aktivitas olahraga yang sedang dilakukan. OPPO Band juga dapat memantau secara akurat perkembangan latihan olahraga berkat aplikasi Hey Tap Health.

Aplikasi Hey Tap Health memiliki beragam fitur canggih yang dapat membantu user melakukan aktivitas olahraga atau fisik selama bulan puasa tanpa takut berlebihan. Sebab,OPPO Band dilengkapi dengan monitor detak jantung menggunakan sensor optik internal.

OPPO BandOPPO Band Foto: OPPO

Dengan adanya fitur ini, OPPO Band dapat memantau detak jantung sepanjang waktu, termasuk saat melakukan aktivitas olahraga dan dapat menghindari overtraining. OPPO Band juga dapat memantau kesehatan jantung selama bulan puasa secara kontinu.

[Gambas:Youtube]



OPPO Band juga disematkan fitur untuk mengecek kadar oksigen dalam darah (SpO2) saat melakukan aktivitas berat setiap detiknya. Bahkan, OPPO Band dapat memantau kadar oksigen dalam darah saat kondisi user sedang tertidur.

Selain untuk mendukung kegiatan olahraga, OPPO Band juga dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, dan bahkan menemukan ponsel mereka melalui OPPO Band.

OPPO BandOPPO Band Foto: OPPO

Smartband ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100mAh dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan. Dengan desainnya yang trendi, OPPO Band ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga.

Untuk melengkapinya, OPPO Reno5 F dapat menjadi pilihan dalam setiap kegiatan olahragamu.OPPO Reno5 F punya sederet fitur hingga performa mumpuni, sehingga kedua perangkat ini baik OPPO Band dan Reno5 F cocok untuk menjadi partner kegiatan olahraga selama bulan puasa.

Bagian jeroan dari OPPO Reno5 F dipasang prosesor MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores serta beroperasi hingga kecepatan 2.2GHz. Dengan prosesor ini, Reno5 F mampu menyajikan aplikasi yang lebih cepat, sentuhan layar yang lebih responsif dan mengurangi lagging. Gawai ini juga didukung dengan RAM 8GB dan juga ROM 128GB.

Pengguna juga tak perlu takut baterai ponsel akan habis ketika berada di tengah-tengah olahraga, karenaOPPO Reno5 F mengusung baterai besar 4310mAh dengan teknologi pengisian daya 30WVOOC Flash Charge 4.0.

OPPOOPPO Foto: OPPO

Dengan fitur baterai monster ini, pengisian daya 5 menit akan memungkinkan untuk menonton Youtube selama 2,9 jam dan dapat memutar 16 jam video online hanya dengan sekali pengisian daya.

Karenanya, kombo 2 perangkat ini bisa menjadi partner yang tepat untuk kemudahan olahraga dan aktivitas lainnya selama bulan puasa. Bagi, yang ingin merasakan kemudahan tersebut, 2 perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp 599.000 untuk OPPO Band dan Rp 4.299.000 untuk OPPO Reno5 F.

Khusus di bulan Ramadhan kali ini OPPO menawarkan program bundling IoT dengan Smartphone OPPO, yaitu setiap bundling pembelian 1 (satu) unit Smartphone OPPO dengan produk IoT OPPO, konsumen akan mendapatkan cashback langsung hingga Rp 200.000.

Untuk info lebih lanjut soal OPPO dan juga promo Ramadhan bisa dilihat di sini.



Simak Video "OPPO Reno5 F: Si Serba Cepat Setiap Saat"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)