Saingi Apple, Samsung Bikin Galaxy Unpacked Rilis Perangkat Gahar

Saingi Apple, Samsung Bikin Galaxy Unpacked Rilis Perangkat Gahar

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 14 Apr 2021 19:39 WIB
Galaxy Unpacked
Galaxy Unpacked. Foto: dok Samsung
Jakarta -

Tak ingin kalah dari Apple yang bakal menghelat acara 20 April nanti, Samsung pun menggelar hajatan di waktu yang tidak berjauhan. Tapi menariknya perangkat yang akan diumumkan di Galaxy Unpacked ini diklaim gahar.

Sebuah video teaser baru saja diposting Samsung di channel YouTubenya, seperti ditonton Rabu (14/4/2021). Mereka memperlihatkan sebuah kotak bertuliskan Galaxy siap yang diangkut ekspedisi.

Kotak yang tidak diketahui isinya itu memendarkan cahaya dari dalam kotak dan memberikan reaksi energi di sepanjang rute perjalanannya.

Hingga akhir video tidak diungkap perangkat Galaxy apa yang bakal diperkenalkan. Tapi di bagian akhir terdapat scene bagaimana kotak bercahaya terangkat.

Ini seolah menjadi clue kalau perangkat yang akan diumumkan adalah laptop. Ditambah lagi ada tagline 'Perangkat Galaxy paling powerful akan segera hadir' yang menguatkan hal tersebut.

Galaxy UnpackedGalaxy Unpacked Foto: Samsung

Sebelumnya beredar kabar kalau raksasa teknologi asal Korea Selatan ini akan meluncurkan Galaxy Book Pro and Galaxy Book Pro 360. Menurut bocoran tipster Evan Blass, kedua laptop tersebut akan hadir dalam ukuran 13 dan 15 inci serta ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11.

Kedua laptop bakal membawa layar AMOLED, port Thunderbolt 4, dan konektivitas LTE. Galaxy Book Pro 360 bakal dibekali dukungan stylus S Pen dan bodinya dapat diputar 360 derajat.

Benar tidaknya bocoran tersebut, yuk kita buktikan 28 April nanti. Samsung akan menyiarkan Galaxy Unpacked secara online di situs resmi dan channel YouTube-nya.



Simak Video "Apple Perkenalkan AirTag, Perangkat Pesaing SmartTag Samsung"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)