Sambut Ramadhan, Samsung Beri Paket Bundling Galaxy A32, A52 & A72!

Sambut Ramadhan, Samsung Beri Paket Bundling Galaxy A32, A52 & A72!

Angga Laraspati - detikInet
Selasa, 13 Apr 2021 18:48 WIB
Samsung
Foto: dok. Samsung
Jakarta -

Menyambut bulan suci Ramadhan, Samsung memberikan promo dan paket bundling setiap pembelian produk tertentu. Tentunya promo Parsel dan diskon tersebut akan menambahkan kebahagiaan di bulan yang penuh dengan berkah kali ini.

Lewat program yang diberi tajuk PARSEL 'Pasti Ramadan Sale', produsen ponsel asal Korea Selatan ini menawarkan bundle hingga potongan harga beberapa produknya untuk menemani user selama bulan Ramadhan kali ini.

Pada program PARSEL 'Pasti Ramadan Sale' Galaxy A & M Seri ini, adapun salah satu promo yang ditawarkan kali ini adalah paket bundling Samsung Galaxy A32, A52, dan A72.

Galaxy A32

Tipe pertama yang masuk ke dalam program kali ini adalah anak bungsu dari Galaxy A series yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu yaitu Samsung Galaxy A32. Ponsel ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inch yang mengusung notch Infinity U Display dengan refresh rate 90Hz.

Soal kamera, Samsung menyematkan 4 kamera awesome di bagian belakang yang terdiri dari 64 MP (wide), 8 MP (ultra-wide), 5 MP (depth) dan 5 MP (makro). Di bagian depan, kamera berukuran 20 MP sudah siap mengambil setiap jepretan selfie pengguna.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung membekalinya dengan chipset Helio G80 dengan opsi RAM 6 GB dan 8 GB. RAM berkecepatan tinggi ini dipadankan dengan ROM 128 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAH dengan pengisian cepat 15 W.

Galaxy A52

Pindah ke Samsung Galaxy A52, yang merupakan penerus dari Galaxy A51. Berbeda dari pendahulunya, Galaxy A52 mengalami sejumlah peningkatan. Kelebihannya ponsel ini dibuat tahan air dengan sertifikasi IP67, sehingga memungkinkan ponsel ini berada di dalam air dengan kedalaman 1,0 meter selama 30 menit. Perangkat ini juga dibekali sensor sidik jari di layar, NFC, jack audio 3,5 mm dan USB type C.

Samsung juga menyematkan empat sistem kamera awesome pada gawai ini sama seperti Galaxy A32. Bedanya pada Galaxy A52, Samsung membekalinya dengan kamera utama 64 MP, disandingkan dengan 12 MP (ultra-wide), 5 MP (makro) dan 5 MP (depth). Sementara kamera depannya berukuran 32 MP.

Di bagian depan layar Super AMOLED 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Soal jeroan, chipset Snapdragon 720G dengan RAM 6 GB dan 8 GB siap menyemburkan tenaga ke ponsel yang memiliki dua pilihan memori internal ini, yakni 128 GB dan 256 GB. Memori internalnya pun bisa diperbesar hingga 1TB.

Walau begitu, Samsung A52 punya kapasitas baterai yang lebih mungil dibandingkan Samsung Galaxy A32 yaitu hanya sebesar 4.500 mAH, tetapi perangkat ini dilengkapi dengan pengisian cepat 25 W.

Galaxy A72

Kabar baik buat yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy A72, karena program ini juga memasukkan Galaxy A72 ke salah satu produk yang kecipratan promo ini. Ponsel terbaru dari Samsung ini menawarkan ponsel yang tahan air dan telah bersertifikasi IP67, sehingga mampu bertahan di dalam air hingga 1,0 meter dalam waktu 30 menit.

Di bagian kamera, Samsung membekali Galaxy A72 4 kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, 12 MP (ultra-wide), 8 MP (telephoto) dan 5 MP (makro).

Fitur-fitur mumpuni juga disematkan pada ponsel ini seperti kamera telephoto yang didukung Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat foto dan video super stabil dengan hasil yang jernih.

Dipadankan juga dengan fitur Telephoto hingga 3x dan Space Zoom 30. Untuk bagian depan juga tersedia kamera selfie berukuran 32 MP.

Bagian muka dari ponsel ini didukung dengan layar diagonal 6,7 inch FHD+ Super AMOLED yang mencapai 800 nits untuk kejernihan bahkan di siang hari. Layar ponsel ini juga dibekali dengan Eye Comfort Shield yang membuat siapapun akan nyaman melihat ponsel ini.

Dengan refresh rate yang mencapai 90Hz, Galaxy A72 juga menambahkan fitur Real Smooth yang menjaga tampilan tetap mulus baik saat bermain game hingga berselancar di dunia maya.

Soal performa, perangkat ini jangan diragukan apalagi untuk bermain game. Sebab chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB akan memberikan tenaga maksimal ke ponsel dengan dua opsi memori internal ini yakni 128 GB dan 256 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB.

Ditambah baterai monster sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 25W siap memberikan daya baterai yang tahan lama bahkan ketika bermain game. Tak hanya itu, Galaxy A72 punya sensor sidik jari di layar, NFC, jack audio 3,5 mm dan USB type C.

Pada program PARSEL 'Pasti Ramadan Sale' ini, setiap pembelian ketiga perangkat Samsung berhak mendapatkan cashback Rp 500.000 untuk setiap pembelian Galaxy Buds+ di E-Store Samsung.

Samsung juga memberikan kuota gratis Indosat Ooredoo hingga 36GB/12bulan dengan melakukan top up Rp 50.000 tiap bulannya dan penawaran Triple 0 yaitu cicilan dengan bunga 0%, 0 uang muka dan 0 biaya admin untuk memudahkan membeli Galaxy A Series.

Bukan 3 tipe itu saja, Samsung juga memberikan promo dan bundling untuk produk lainnya seperti Samsung Galaxy A21s, Galaxy A21, Galaxy M51, dan Galaxy M02. Semua promo dan bundling terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi selengkapnya silahkan cek di sini.



Simak Video "Kiat Buat Konten Menarik di Samsung Content Creator Class"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)