Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus Hadir di Mi Fan Festival 2021

Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus Hadir di Mi Fan Festival 2021

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 06 Apr 2021 18:48 WIB
Xiaomi MFF 2021
Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Xiaomi kembali menggelar Mi Fan Festival (MFF), yang untuk tahun 2021 ini bertema 'Jelajahi Segala Kesempatan'. Salah satu yang ditawarkan adalah Redmi Note 10 Pro Edisi Khusus.

MFF 2021 ini adalah gelaran ke-10, dan menjadi ajang rutin yang digelar setahun setelah Xiaomi berdiri. Xiaomi menyebut MFF digelar sebagai bentuk terima kasih terhadap dukungan Mi Fan yang menjadi pendorong bagi Xiaomi.

Di kancah global, perhelatan Mi Fan Festival 2021 diisi dengan promo belanja yang dimulai pada tanggal 6 April dengan berkolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara.

Sementara di Indonesia, Xiaomi punya beberapa penawaran menarik di mi.com, Authorized Mi Store, serta berbagai mitra online mereka di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Salah satu produk menarik di MFF 2021 ini adalah Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition, yang hadir dengan kemasan dengan desain khusus. Redmi Note 10 Pro sendiri adalah ponsel mid-range dengan layar Super AMOLED 120Hz, dengan prosesor Snapdragon 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition ini disiapkan sebagai suvenir dari perhelatan ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan dijual dengan jumlah terbatas.

Xiaomi pun memperkenalkan lagu tema untuk Mi Community global yang berjudul 'Melody for mi'. Lagu ini diciptakan secara bersama oleh Mi Fan dari 15 negara. Setidaknya 1.000 Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini dan kontribusi dari 30 Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

"Lagu ini adalah cerminan dari kultur Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para pengguna dan menjadikan mereka sebagai bagian dari perjalanan Xiaomi. Sejak awal, Mi Fan bergabung ke Mi Community untuk memberikan saran dan masukan untuk membantu pertumbuhan Xiaomi di masa mendatang," tulis Xiaomi dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (6/4/2021).



Simak Video "Menggenggam 'Jawaranya AMOLED 108 MP' Redmi Note 10 Pro!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)