Setelah Intel, Giliran Microsoft yang Ejek Apple

Setelah Intel, Giliran Microsoft yang Ejek Apple

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 30 Mar 2021 07:25 WIB
Iklan Microsoft ejek Apple
Setelah Intel, Giliran Microsoft yang Ejek Apple Foto: Screenshot Twitter Microsoft India
Jakarta -

Belum lama ini, Intel merilis beberapa iklan baru yang isinya ejekan untuk Apple. Tidak lama kemudian, Microsoft juga mengikuti langkah Intel.

Dalam video pendek yang diunggah di Twitter, akun Microsoft India memang tidak menyebutkan nama Apple secara langsung. Tapi mereka membandingkan Surface Pro dengan laptop yang desainnya mirip MacBook yang disebut 'BackBook', seperti dikutip dari Gadgets Now, Selasa (30/3/2021).

Agak aneh juga melihat Microsoft tidak langsung menyebut nama Apple. Padahal dalam iklan yang dirilis beberapa bulan yang lalu, Microsoft dengan terang-terangan membandingkan Surface Pro 7 dan MacBook Pro.

Iklan terbaru ini menonjolkan keunggulan Surface Pro yang sangat fleksibel karena bisa dilepas dari keyboard-nya serta bisa 'stretch' dan 'sway'. Karena memiliki desain 2-in-1, Surface Pro juga bisa digunakan dalam mode tablet.

Sementara itu MacBook, atau 'BackBook' seperti yang disebut di video, sampai ditarik-tarik untuk memisahkan layar dengan keyboard-nya. Microsoft pun menutup iklannya dengan mengajak 'Upgrade to Surface'.

Menariknya, Microsoft sepertinya tidak ingat bahwa tidak semua perangkat di lini Surface memiliki desain yang fleksibel dan bisa dipisahkan dari keyboard-nya seperti Surface Pro.

Tidak semua laptop Surface memiliki desain 2-in-1. Misalnya lini Surface Laptop yang memiliki desain seperti laptop konvensional, dan tidak jauh berbeda dari MacBook.



Simak Video "Microsoft Berniat Caplok Aplikasi Discord "
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)