Ini Tampilan Oppo Reno5 F yang Segera Dirilis di Indonesia

Ini Tampilan Oppo Reno5 F yang Segera Dirilis di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 15 Mar 2021 10:23 WIB
Oppo Reno5 F
Oppo Reno5 F. Foto: Oppo Indonesia
Jakarta -

Oppo telah memastikan Reno5 F akan hadir Maret 2021 di Indonesia. Penasaran seperti apa tampilannya?

Beberapa hari lalu, lewat Instagram ambasadornya, Vanesha Prescilla, Oppo memamerkan Reno5 F. Hanya saja yang dipamerkan bagian depannya saja.

Kini, Oppo Indonesia baru saja memperlihatkan tampilan keseluruhan Reno5 F lewat media sosialnya. Desain perangkat ini membawa perpaduan gradasi warna hijau dan ungu, mengingatkan pada warna perangkat A92 Aurora Purple yang meluncur pada pertengahan tahun lalu.

Pada bagian belakang Reno5 F dihiasi empat kamera yang diletakkan pada sebuah modul persegi panjang yang membulat di setiap ujungnya. Terdapat tulisan dalam lingkaran AI yang mengindikasikan perangkat ini membawa fitur kecerdasan buatan pada kameranya. Serta tulisan 48MP Camera yang mengindikasikan ukuran kamera perangkat ini.

Sayangnya untuk ketiga kamera lainnya belum diketahui spesifikasinya masing-masing. Namun bila mengacu pada ponsel Oppo yang hadir sebelumnya, dapat menerka konfigurasi, antara lain ultra-wide, makro dan mono.

Oppo Reno5 FBagian depan Oppo Reno5 F. Foto: dok Oppo Indonesia

Sisi layar Reno5 F terlihat menggunakan desain single puch-hole dengan satu lubang kamera pada bagian kiri atas. Belum ada keterangan mengenai dimensi layar perangkat ini.

Bila mengacu pada data GSM Arena, Reno5 F bakal mengusung layar OLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio P95.

Baterai Oppo Reno5 F berkapasitas 4.310 mAh dilengkapi pengisian cepat 30W.



Simak Video "Alasan OPPO Bekali Multi Cooling-System pada Reno5 F"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)