Oppo Pastikan Reno5 F Meluncur Maret di Indonesia

Oppo Pastikan Reno5 F Meluncur Maret di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 12 Mar 2021 07:34 WIB
Oppo Reno5 F
Reno5 F dipastikan hadir Maret ini.Foto: dok Oppo Indonesia
Jakarta -

Oppo Indonesia sempat berencana merilis Reno5 F pada April mendatang. Namun vendor ponsel asal China ini memajukan jadwal peluncuran jadi Maret.

"Oppo Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April," terang Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Sayangnya Aryo belum mengungkap informasi spesifikasi Reno5 F. Namun dia memastikan ponsel baru tersebut akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu.

"Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan," ujar Aryo.

Dan sebagai suksesor Reno4 F, pastilah Oppo membawa sejumlah peningkatan dan perubahan. Setidaknya ini sudah terlihat dari penampakan bagian depan Reno5 F yang dipamerkan salah satu ambasador Oppo, Vanesha Prescilla, lewat Instagram Stories.

Oppo Reno5 FOppo Reno5 F Foto: dok Instagram/vaneshaass

Seperti saudaranya, Reno5 F masih mengadopsi single punch-hole. Dimensi ponsel ini pun tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan.

Soal spesifikasi, bila meninjau data dari GSM Arena, Reno5 F bakal mengusung layar OLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Ditenagai chipset MediaTek Helio P95.

Ada empat kamera di bagian belakang, terdiri dari 48 MP, 8 MP ultra-wide, 2 MP makro dan 2 MP depth. Kamera bagian depan 16 MP.

Baterainya berkapasitas 4.310 mAh dilengkapi pengisian cepat 30W.

Tapi perlu diingat spesifikasi di atas bisa saja berbeda dengan unit yang diluncurkan di Tanah Air. Bila pun sesuai, suguhan tersebut tetap menarik dan patut ditunggu.



Simak Video "Alasan OPPO Bekali Multi Cooling-System pada Reno5 F"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)