Bakal Meluncur Lebih Awal, Intip Bocoran Seri Terbaru OPPO Reno5 F

Bakal Meluncur Lebih Awal, Intip Bocoran Seri Terbaru OPPO Reno5 F

Erika Dyah - detikInet
Jumat, 12 Mar 2021 20:03 WIB
Oppo Reno5 F
Foto: dok Oppo Indonesia
Jakarta -

Pada peluncuran seri OPPO Reno5 di Indonesia Januari lalu, OPPO mengungkap seri terbarunya ini akan hadir dalam beberapa perangkat. Adapun dua seri yang sudah diperkenalkan publik adalah seri Reno5 dan Reno5 5G. Tak hanya itu, diungkap pula kalau ada satu perangkat lagi yang akan diperkenalkan pada April 2021 ini.

Akan tetapi, OPPO memberi kejutan dengan menghadirkan seri Reno5 F lebih awal dari rencana. PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A menyampaikan seri Reno5 F akan hadir di Indonesia pada Maret 2021.

"OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan," ujar Aryo dalam keterangan tertulis, Jumat (12/3/2021).

Selain yang disampaikan Aryo, kejutan ini juga nampak dari bocoran yang diberikan salah satu brand ambassador OPPO Vanesha Prescilla melalui unggahan Instagram stories. Pada unggahannya, Vanesha memberi kode bocoran dengan menandai akun OPPO Indonesia yang dilengkapi tagar #OPPOReno5F. Sekilas, tampak penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha.

Selain itu, tampak pula bocoran bahwa perangkat terbaru dari OPPO ini menganut layar dengan single punch-hole. Disebutkan, kemungkinan perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi di atas 6 inci.

Adapun smartphone terbaru dari OPPO ini diperkirakan akan mengikuti suksesornya Reno4 F dengan membawa desain yang unik, modern dan juga stylish.

Kendati belum diungkap wujudnya, OPPO Reno5 F dipastikan akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya nyaman digenggam dalam satu tangan. Juga dibekali warna perangkat yang tampil berani selayaknya OPPO Reno4 F, dengan beberapa pilihan warna. Salah satunya adalah warna populer yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.

Soal performa dan fitur, OPPO Reno5 F juga diperkirakan akan menghadirkan fitur favorit user dalam Reno 5. Di antaranya AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang dapat menjawab kebutuhan kreativitas anak muda.

Agar tidak penasaran dengan tampilan seri terbaru Reno5, OPPO Reno5 F, nantikan kemunculannya segera di bulan Maret ini.



Simak Video "OPPO Reno5: Teknologi untuk Kreativitas"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)