ZTE Akan Pamer Kamera Bawah Layar Terbaru di MWC Shanghai 2021

ZTE Akan Pamer Kamera Bawah Layar Terbaru di MWC Shanghai 2021

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 23 Feb 2021 10:20 WIB
ZTE akan pamer teknologi kamera bawah layar generasi baru di MWC Shanghai 2021
ZTE Akan Pamer Kamera Bawah Layar Generasi Baru di MWC Shanghai 2021 Foto: Ni Fei/Weibo
Jakarta -

ZTE meluncurkan ponsel pertama dengan kamera bawah layar tahun lalu. Sekarang, mereka siap memamerkan teknologi kamera bawah layar generasi kedua di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021.

Dalam event yang berlangsung pada 23-25 Februari tersebut, ZTE kemungkinan akan memamerkan Axon 30 Pro sebagai ponsel terbaru yang mengusung teknologi kamera bawah layar tersebut.

Hal ini diumumkan oleh President of Mobile Devices ZTE Ni Fei dalam postingannya di Weibo. Ni juga mengunggah poster ponsel yang diduga sebagai wujud dari ZTE Axon 30 Pro.

Selain teknologi kamera bawah layar terbaru, vendor asal China ini juga akan memamerkan teknologi cahaya berstruktur 3D bawah layar pertama di dunia, seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (23/2/2021).

ZTE akan pamer teknologi kamera bawah layar generasi baru di MWC Shanghai 2021ZTE akan pamer teknologi kamera bawah layar generasi baru di MWC Shanghai 2021 Foto: Ni Fei/Weibo

Belum diketahui bagaimana teknologi ini akan diterapkan di ponsel, tapi sepertinya akan menghadirkan kemampuan pemindaian wajah yang lebih akurat.

Tapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana ZTE bisa meningkatkan kualitas kamera depan bawah layar di ponsel ini. Sebagai ponsel pertama di dunia dengan kamera bawah layar, ZTE Axon 20 5G menerima banyak kritik karena hasil tangkapannya yang tidak memuaskan.

Axon 30 Pro diperkirakan akan menjadi ponsel flagship terbaru ZTE di tahun 2021. Selain kamera depan bawah layar, ponsel ini juga diprediksi akan menjadi ponsel pertama di dunia yang mengusung kamera 200 MP buatan Samsung.

Berdasarkan bocoran yang ada, ponsel ini juga akan menggunakan chipset Snapdragon 888. Kita tunggu saja pengumuman lengkap ZTE di ajang MWC Shanghai 2021.



Simak Video "Swedia Larang Huawei dan ZTE, China Protes"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)