Catat! Ini Tanggal Kelahiran Redmi Note 10

Catat! Ini Tanggal Kelahiran Redmi Note 10

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 17 Feb 2021 06:48 WIB
Redmi Note 9 Pro
Penerus Redmi Note 9 Pro akan segera hadir. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Teka-teki jadwal kelahiran Redmi Note 10 akhirnya terjawab. Xiaomi telah mengungkap tanggal peluncuran global ponsel kelas menengahnya itu.

Redmi Note 10 akan memulai aksi perdananya di India. Ponsel tersebut dijadwalkan akan dirilis 4 Maret 2021. Selain Redmi Note 10, besar kemungkinan Xiaomi akan turut memperkenalkan varian Redmi Note 10 Pro di sana.

Nah setelah India, selang tak berapa lama akan ponsel tersebut bakal mendarat di Indonesia. Prediksi ini diperkuat oleh sudah lolosnya Redmi Note 10 dalam pengujian Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kominfo dan telah dipenuhinya Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Sayangnya belum banyak informasi terkait spesifikasi yang bakal dibawa penerus Redmi Note 9 itu. Tapi sebagai suksesor pastilah banyak peningkatan yang bakal dibawa ponsel ini.

Menurut bocoran salah satu upgrade fitur yang dibawa ada di kamera. Redmi Note 10 Pro disebutkan akan membawa kamera 108 MP. Sementara varian standar dibeklai kamera 64 MP.

Baik Redmi Note 10 dan Note 10 Pro membawa layar LCD dengan refresh rate tinggi. Selain itu keduanya bakal ditenagai chipset Snapdragon 750G.



Simak Video "Kata Xiaomi soal Cuma Bawa 2 Varian Redmi Note 10 Series ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)