Deretan Produk Baru Xiaomi, Cocok Buat Kado Valentine

Deretan Produk Baru Xiaomi, Cocok Buat Kado Valentine

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 13 Feb 2021 19:54 WIB
Produk AIoT Xiaomi
Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Awal 2021 ini Xiaomi sudah merilis sejumlah produk baru, yang mungkin cocok untuk dijadikan kado Valentine.

Perangkat-perangkat tersebut adalah Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K. Lalu ada juga Mi 10T, yang sebenarnya tidak baru-baru amat, namun Xiaomi merilis kembali ponsel tersebut dengan warna baru.

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C merupakan opsi perangkat untuk jaringan internet di rumah yang menghadirkan koneksi internet yang kencang sekaligus stabil untuk berbagai kebutuhan, ditambah desain minimalis yang membuatnya bisa menyatu dengan interior rumah.

Sementara Mi 360° Home Security Camera 2K mampu menghadirkan rasa tenang bagi pemilik rumah karena kemampuan untuk mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam kondisi gelap maupun terang.

Lalu untuk aktivitas harian, Mi 10T Pro tampaknya akan cocok jadi pilihan. Ponsel yang disebut Xiaomi sebagai entertainment flagship ini kini hadir dengan warna baru, yaitu Aurora Blue, melengkapi Cosmic Black dan Lunar Silver yang sebelumnya sudah ada.

Xiaomi pun mengadakan promo khusus selama Valentine, tepatnya dari 13 Februari sampai 14 Februari 2021. Di mana mereka mendiskon sejumlah produknya, contohnya Mi TWS Earphone 2S yang dijual dengan harga Rp 799 ribu, atau diskon Rp 100 ribu dibanding harga normal.



Ada juga perangkat seperti Mi TV 4 55" yang didiskon Rp 400 ribu baik untuk versi reguler maupun bezelless. Juga perangkat seperti Mi Air Purifier 3C dan Mi Smart Band 5, yang promonya bisa didapat di ecommerce seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan Akulaku.

Mi Router 4A Gigabit Edition dijual dengan harga Rp 399 ribu, dan Mi 360° Home Security Camera 2K harganya Rp 599 ribu, sementara Mi Router 4C harganya adalah Rp 199 ribu.



Simak Video "Xiaomi Rilis Mi 10T dan Mi 10T Pro, Apa Bedanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)