Teknologi Ini Dukung OPPO Reno5 5G Jadi Smartphone Future-Ready

Teknologi Ini Dukung OPPO Reno5 5G Jadi Smartphone Future-Ready

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Rabu, 10 Feb 2021 20:05 WIB
OPPO Reno5 5G
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO merilis seri terbaru OPPO Reno5 5G yang hadir dengan peningkatan performa. Tak hanya itu OPPO Reno5 5G juga dilengkapi teknologi dan spesifikasi canggih untuk mendukung perangkat ini jadi smartphone future-ready.

Memasuki era industri 4.0. di 2021 segala hal berubah menjadi serba cepat. Berbagai teknologi diluncurkan untuk menyambut era industri ini salah satunya pada smartphone, gawai yang melekat pada kehidupan kita sehari-hari. Kini smartphone tak hanya menjadi alat komunikasi semata, tapi juga dilengkapi berbagai teknologi canggih yang dapat mendukung segala aktivitas penggunanya di era modern ini.

Guna mendukung berbagai perubahan teknologi yang hadir di 2021, OPPO merilis seri Reno5 5G yang memiliki performa tangguh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G. Spesifikasi prosesor tersebut mendukung kegiatan multitasking pada ponsel Anda. Pun dapat dimanfaatkan bagi Anda pencinta game untuk bermain tanpa batas.

Selain itu terdapat pula fitur charging super cepat dengan 65W SuperVOOC 2.0. Fitur ini mampu mengisi daya 100% hanya dalam 35 menit. Fitur ini juga mampu isi daya selama 5 menit untuk penggunaan hingga 4 jam. Dukungan pengisian singkat 65W SuperVOOC 2.0 membuat pengguna siap kembali beraktivitas kapan saja.

Tak hanya itu, OPPO Reno5 5G juga menghadirkan 5G Processor yang mendukung konektivitas 5G dalam perangkat ini. Dukungan dari chipset ini membuat performa OPPO Reno5 5G menjadi lebih powerful dan lebih cepat, adanya jaringan 5G juga menawarkan koneksi ngebut bagi pengguna.

OPPO Reno5 5GOPPO Reno5 5G Foto: OPPO

Beragam teknologi yang ada pada OPPO Reno5 5G ini menawarkan spesifikasi juara dengan performa serba cepat, namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah untuk dukung segala aktivitas pengguna. Teknologi inilah yang menjadikan OPPO Reno5 5G sebagai smartphone yang Future-ready di 2021.

Dengan OPPO Reno5 5G, Anda akan siap menggunakan jaringan tercepat saat Indonesia nanti sudah mengimplementasikan konektivitas 5G. Sebab OPPO Reno5 5G mendukung penggunaan jaringan 5G. Meski demikian fitur ini dapat digunakan tergantung pada dukungan provider dan lokasi tertentu yang sudah mendukung jaringan 5G.

Sebagai informasi jaringan 5G bergantung pada penyedia layanan (operator) di masing-masing wilayah. Untuk menghormati hukum yang berlaku di wilayah Indonesia saat ini, OPPO masih mengunci jaringan 5G sementara waktu hingga ditetapkannya izin penggunaan jaringan 5G oleh pemerintah.

OPPO Reno5 5G memiliki visual mengagumkan dari layar AMOLED dengan Refresh Rate 90Hz. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO Reno5 5G, Anda dapat mengunjungi website dan sosial media OPPO Indonesia.



Simak Video "OPPO Reno5: Teknologi untuk Kreativitas"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)