Makin Spesial Rekam Momen Valentine dengan Dual-View Video OPPO Reno5

Makin Spesial Rekam Momen Valentine dengan Dual-View Video OPPO Reno5

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Minggu, 07 Feb 2021 20:05 WIB
OPPO
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya menjadi momen spesial yang bisa dirayakan bersama orang terkasih. Baik itu pasangan, keluarga, maupun teman. Agar momen spesial di hari Valentine dapat terkenang dengan baik, Anda dapat merekamnya dengan fitur Dual-View Video dari OPPO Reno5.

OPPO menghadirkan lini terbaru OPPO Reno5 dengan berbagai keistimewaan, khususnya pada fitur perekaman video. Seri terbaru ini diperkaya dengan teknologi videografi canggih yang trendi.

Salah satu fitur videografi unggulan dari OPPO Reno5 adalah Dual-View Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dengan Dual-View Video, pengguna dapat menangkap setiap momen spesial dalam video secara mulus tanpa melewatkan momen apapun termasuk juga momen spesial di hari Valentine bersama orang terkasih.

Momen Valentine bisa dirayakan dengan berbagai cara unik seperti qualitytime bersama pasangan dengan makan malam romantis hingga melakukan aktivitas seru bersama keluarga tersayang. Di tengah pandemi saat ini, Anda juga dapat menghabiskan Valentine dengan virtual dating.

Selain fitur Dual-View Video, OPPO Reno5 juga diperkaya dengan fitur video AI Mixed Portrait yang dapat membantu Anda membuat karya video kreatif dengan efek double exposure secara instan tanpa editing yang rumit. Fitur ini mampu memadukan dua video dan menggabungkannya menjadi satu untuk menciptakan video double exposure yang artistik dari momen spesial Anda.

Perekaman video OPPO Reno5 juga dilengkapi fitur AI Highlight Video untuk merekam video di segala pencahayaan. Baik itu momen candle light dinner dengan pencahayaan gelap, maupun aktivitas piknik cantik di tengah terik matahari yang Anda habiskan bersama orang terkasih akan mampu terekam baik dengan memanfaatkan fitur ini. Bersama fitur-fitur canggih dari OPPO Reno5, Anda dapat mengabadikan momen kebersamaan dengan lebih kreatif dan eksploratif.

Tak hanya unggulkan fitur perekaman video, OPPO Reno5 pun diperkaya performa serba cepat dengan Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform. Soal tampilan, OPPO Reno5 didukung layar AMOLED Refresh Rate 90Hz serta desain Diamond Spectrum yang mampu menampilkan ribuan warna dalam satu ponsel. Kecanggihan perangkat ini juga dilengkapi fitur NFC serta 50W Flash Charge.

OPPO Foto: Dok. OPPO Indonesia

Untuk melengkapi momen Valentine Anda, OPPO memberikan promo 3in1 Giftbox selama periode 8 hingga 14 Februari 2021. Perangkat OPPO Reno5 dibanderol harga Rp 4,999 juta dan bisa didapatkan melalui OPPO Store seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi situs resmi OPPO Reno5 atau media sosial OPPO.



Simak Video "OPPO Reno5: Teknologi untuk Kreativitas"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)