Produktivitas Maksimal dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Produktivitas Maksimal dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 28 Jan 2021 13:10 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Foto: Dok. Samsung
Jakarta -

Menggunakan perangkat yang mumpuni dapat memaksimalkan produktivitas selama menjalani work from home (WFH). Salah satu yang direkomendasikan Galaxy S21 Ultra 5G.

Memang smartphone yang baru dirilis Samsung ini punya keunggulan di sektor kameranya. Tapi sejumlah fitur yang tersemat di dalamnya bantu kamu mengerjakan beragam tugas kantor.

Mengusung layar 6,8 inch lapang untuk melihat dokumen. Dengan panel Dynamic AMOLED 2X beresolusi QHD+, dokumen yang ditampilkan dapat dilihat jelas dan detail.

Tapi kalau kurang luas, kamu bisa menghubungkan smartphone ini ke monitor. Tak perlu kabel, sebab ada fitur Samsung DeX yang dapat terkoneksi secara wireless.

Hanya dalam hitungan detik, Galaxy S21 Ultra 5G seketika menjadi sebuah desktop. Kamu bisa menjalankan multitasking lebih maksimal lagi.

Bagi kamu yang suka sedikit lirik-lirik layar smartphone saat mengerjakan tugas di laptop, Samsung memberikan fitur yang bikin kamu fokus. Fitur yang dimaksud adalah Link to Windows.

Saat terhubung, kita dapat menjalankan aplikasi yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G di layar laptop. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer dokumen-dokumen penting secara seamless dari perangkat PC pengguna ke smartphone, atau sebaliknya.

Nah yang tidak kalah penting, untuk pertama kalinya Samsung memberikan dukungan S Pen pada Galaxy S Series. Hanya saja Samsung menjualnya secara terpisah.

Kehadiran S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G tidak sekadar untuk corat-coret atau mewarnai. Berpadu dengan Samsung Note, stylus digital ini mampu mendongkrak produktivitas.

Semua tulisan tangan seketika bisa dirapikan. Kamu pun bisa mengkonversinya menjadi teks agar mudah di-share ke orang lain.

Samsung Notes punya fitur Audio Bookmark. Jadi sembari kamu melakukan pencatatan dapat sekalian merekam pembicaraan atau jalannya rapat. Nantinya kamu bisa mengulang rekaman dengan mengarahkan S Pen pada kata-kata tentu, jadi memudahkan jika ada ucapan yang terlewat.

Lewat Samsung Notes kita dapat melakukan editing pada file PDF. Bahkan, pengguna dapat langsung import file PDF dapat pula mengonversikan catatan atau gambar ke format PDF, PPT, maupun Word.

Bagaimana, tertarik memboyong Galaxy S21 Ultra 5G untuk teman produktivitas selama WFH?

Samsung telah menjual Galaxy S21 Ultra 5G seharga mulai dari Rp 18.999.000. Mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp 3.000.000 yang didapatkan konsumen yaitu :

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp 750.000
  • Cashback sebesar Rp 2.000.000 untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase)
  • Samsung Wireless Charger Single

Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000,- yang didapatkan konsumen yaitu:

  • Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000 untuk trade in ( pilihan konsumen)
  • Samsung Wireless Charger Single
  • Galaxy S pen dan Casing
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000
  • Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher

Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S21 Ultra 5G dapat mengunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/



Simak Video "Hands-on Galaxy S21 Ultra Harga Rp 22 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)