Bidik Foto Ciamik dengan Triple-Lens Galaxy S21 5G & Galaxy S21+ 5G

Bidik Foto Ciamik dengan Triple-Lens Galaxy S21 5G & Galaxy S21+ 5G

Erika Dyah - detikInet
Rabu, 27 Jan 2021 16:50 WIB
Samsung Galaxy S21+ 5G
Foto: Samsung
Jakarta -

Tak hanya menawarkan desain premium, Samsung seri Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dilengkapi juga dengan kamera setara profesional yang mampu dukung pengguna untuk membidik berbagai momen lebih ciamik.

Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dibekali kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dirancang untuk berbagai momen ketika pengguna membutuhkan kontrol yang lebih kreatif. Sistem kamera dengan AI akan secara intuitif menilai, menyesuaikan, dan memastikan pengguna dapat menangkap momen dengan sempurna.

Inovasi Pro Grade Camera dengan AI dari Samsung sangat cocok bagi pengguna dengan tingkat keahlian apapun. Dengan teknologi yang ditawarkan, pengguna dapat mengabadikan setiap momen semaksimal mungkin tanpa perlu kesulitan. Selain dibekali kamera dengan spek tinggi, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G juga diperkaya dengan berbagai fitur kamera yang mendukung kegiatan memotret Anda.

Pertama, fitur Potrait Mode di perangkat ini didukung peningkatan kamera bertenaga AI yang akan memanfaatkan analisis 3D untuk memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat. Fitur ini juga memberi opsi pencahayaan studio virtual dan efek latar belakang AI guna memastikan subjek muncul dari bingkai. Fitur Potrait Mode pun berfungsi untuk menghasilkan selfie yang ciamik.

Sementara untuk jepretan jauh yang sulit ditangkap, fitur Space Zoom dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna. Fitur ini dapat menangkap foto ketika seseorang berjalan kaki atau duduk di barisan belakang dengan jelas dan stabil.

Samsung Galaxy S21 5G SeriesFoto: Samsung

Kamera duo Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G juga dapat mengambil gambar dengan jelas meski dari kejauhan dengan kemampuan zoom 30x. Dibantu fitur Zoom Lock, perangkat ini dapat meminimalkan getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas dengan memanfaatkan AI untuk menjaga titik fokus Anda tetap di tengah bingkai.

Tak hanya itu, Zoom Lock juga memperkuat pemrosesan kamera. Sehingga pengguna bisa mendapat gambar yang cerah, meski mengambil foto dalam kondisi gelap. Fitur ini sangat cocok untuk memotret pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah.

Terakhir, perangkat ini juga dibekali fitur unggulan Single Take yang mendukung pengguna mengabadikan momen berharga dalam sekali jepret.

Dengan fitur kamera di Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, Anda cukup arahkan, potret, dan biarkan smartphone Anda melakukan pekerjaannya untuk buat foto yang dihasilkan jadi ciamik.

Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G bisa dipesan melalui pre-order mulai tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021. Sistem pre-order dapat dilakukan dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com atau melalui Samsung Store terdekat juga partner resmi e-commerce Samsung yaitu, Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, dan Bhinneka.com. Selengkapnya cek di sini.



Simak Video "Samsung Umumkan Galaxy S21 FE 5G Bakal Diluncurkan 11 Januari"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/fay)