Bikin Konten Kreatif dengan Galaxy S21 Ultra 5G dan Buds Pro

Bikin Konten Kreatif dengan Galaxy S21 Ultra 5G dan Buds Pro

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 24 Jan 2021 19:15 WIB
Samsung Galaxy Buds Pro
Foto: Dok. Samsung
Jakarta -

Galaxy Bus Pro tidak sekadar untuk mendengarkan lagu atau menonton streaming film dari Galaxy S21 Ultra 5G. Lebih dari itu perpaduan keduanya dapat membantu pengguna membuat konten video kreatif.

Jadi Galaxy S21 Ultra 5G memiliki fitur Pro Video. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat membuat video yang selevel dengan kreasi profesional.

Salah satu kemampuan yang ditawarkan adalah Multi-Source Microphone. Ini memungkinkan pengguna Galaxy S21 Ultra 5G mengatur fokus mikrofon berdasarkan arah datangnya suara saat merekam suara.

Ada empat pilihan utama, yakni front, back, omni dan Bluetooth. Bila memilih mode front untuk memaksimalkan sumber suara yang berasa dari depan layar smartphone.

Sebaliknya kalau back memaksimalkan sumber suara dari bagian belakang ponsel. Sementara Omni untuk mengambil suara ambient saat merekam video.

Nah pilihan terakhir yang menarik. Dengan opsi Bluetooth, kita dapat memanfaatkan Galaxy Buds Pro sebagai pin mikrofon wireless berkualitas tinggi.

Berkat adanya fitur active noise cancellation pada Galaxy Buds Pro, suara yang direkam lebih terdengar sangat jelas walaupun tengah berada di tempat yang berisik.

Kemampuan ini oleh Samsung diberi nama Pro Sound. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan Galaxy S21 Ultra 5G dengan Galaxy Buds Pro sudah terhubung
  • Buka aplikasi Camera
  • Pilih More
  • Kemudian pilih opsi Pro Video
  • Tekan ikon mic yang berada di sisi kiri
  • Akan ada opsi Omni, Front, Rear dan Bluetooth. Pilih Bluetooth
  • Kamu bisa menggeser di bagian bawah untuk menaikturunkan volume mic dari Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro saat ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 2.999.000. Tapi ada kabar baik, jika kamu mengikuti pre-order Galaxy S21 Ultra 5G yang berlangsung hingga 27 Januari mendatang, pemesan akan mendapatkan Galaxy Buds Pro secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu pemesan akan mendapatkan Galaxy SmartTag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.

Samsung pun berbaik hati akan memberikan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21 Ultra 5G sampai tanggal 27 Januari 2020, selama persediaan masih ada.

Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp.1.000.000.

Galaxy S21 Ultra 5G dijual mulai dari Rp 18.999.000. Jika kalian berminat dapat melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.



Simak Video "Resmi Dirilis, Ini Harga Galaxy S21 Series di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)