Buat Vlog Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Auto Tambah Subscribers

Buat Vlog Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Auto Tambah Subscribers

Yudistira Imandiar - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 18:51 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Foto: Dok. Samsung
Jakarta -

Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G punya sederet fitur modern. Fitur-fitur tersebut akan membuat pengguna semakin pede untuk membuat konten vlog untuk bisa memikat para subscribers di YouTube atau platform lainnya.

Di Galaxy S21 Ultra 5G maupun Galaxy S21 Series 5G lainnya, pengguna dapat mengoperasikan fitur Director's View. Fitur ini menjalankan seluruh kamera depan dan belakang di perangkat Galaxy S21 5G selama pengambilan gambar. Pengguna dapat memilih dan berganti-ganti angle pengambilan gambar tanpa perlu menghentikan perekaman.

Dengan Director's View, pengguna Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan video dengan angle pengambilan gambar yang variatif. Misalnya saat riding dengan sepeda atau sepeda motor, pengguna dapat merekam situasi di sekitar jalanan yang dilalui dengan mengombinasikan beberapa sudut pandang, seperti wide, zoom, dan lainnya.

Selain itu, fitur Vlogger View dapat diberdayakan untuk pengambilan konten yang lebih dinamis. Kamera depan akan sekaligus mengambil gambar pengguna saat mereka mengambil situasi sekitarnya. Membuat dua frame video dapat dilakukan tanpa harus repot membolak-balikan smartphone dan mengeditnya.

Kamera 108 MP Galaxy S21 Ultra 5G juga telah dibekali fitur Super Steady. Gerakan pada video yang dihasilkan pun terlihat mulus dan transisi berjalan dengan halus.

Jangan lupakan kemampuan perekaman video 8K di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Bukan hanya menghadirkan video berkualitas profesional, resolusi video yang ultra besar tersebut memungkinkan pengguna mengambil foto beresolusi tinggi (snapshot) dari video yang telah direkam.

"Perangkat terbaru dari seri Galaxy S ini dilengkapi dengan inovasi Pro Grade Camera untuk memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten yang EPIK, khususunya momen hobi baru mereka saat ini yang tentunya ingin diabadikan. Dengan dukungan berbagai fitur kamera yang telah ditingkatkan dari segi spesifikasi hardware maupun teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dibenamkan, Galaxy S21 Ultra adalah smartphone yang sangat cocok untuk mereka," papar Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 18,999 juta. Pre order telah dibuka mulai 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021. Konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.



Simak Video "Hands-on Galaxy S21 Ultra Harga Rp 22 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)