Sharp AQUOS Sense4 Plus Tawarkan Fitur Asyik Buat Main Game

Sharp AQUOS Sense4 Plus Tawarkan Fitur Asyik Buat Main Game

Erika Dyah - detikInet
Kamis, 21 Jan 2021 18:31 WIB
SHARP AQUOS Sense4
Foto: Sharp
Jakarta -

Sharp kembali meluncurkan seri terbarunya Sharp AQUOS Sense4 Plus yang digadang-gadang mumpuni untuk mendukung pengalaman gaming kaum muda. Salah satu fitur yang menjadi unggulan Sharp AQUOS Sense4 Plus adalah Gaming UI.

Influencer sekaligus Gamer Audrey FF mengungkap kehadiran fitur Gaming UI dalam Sharp AQUOS Sense4 Plus sangat berguna menghalau gangguan saat bermain game.

"Selama main game dengan smartphone ini smooth banget, nggak ada lag, layarnya juga besar. Yang paling penting, selama main game nggak ada notif masuk yang suka mengganggu," pungkas Audrey pada konferensi pers peluncuran Sharp AQUOS Sense4 Plus, Kamis (21/1/2021).

Selain itu, YouTubers spesialis review gadget David Brendi (GadgetIn) yang juga digaet Sharp untuk mencoba kecanggihan smartphone ini mengungkap kekagumannya akan fitur gaming di Sharp AQUOS Sense4 Plus yang mumpuni.

"Untuk spesifikasi smartphone gaming di kelas menengah menurut saya Sharp AQUOS Sense4 Plus sudah menang banyak, selain memberikan spesifikasi yang mumpuni software-nya pun mendukung" kata David.

Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia Ardy mengungkap fitur pendukung kegiatan gaming ini disematkan untuk mendukung kegiatan gaming kaum muda, terutama para milenial yang menjadi target sasaran pasar penjualan Sharp Aquos Sense4.

Selain itu National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo pun menjelaskan, berbagai fitur yang ada pada produknya telah disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.

"Saat meluncurkan produk kita melakukan case study, tentang apa yang dibutuhkan, diminati, juga apa yang diperhatikan konsumen saat mereka membeli produk Sharp, jadi kita belajar dari tiga produk awal line up smartphone terdahulu. Kita analisa dan improve di Sense4 ini dengan berbagai fitur-fiturnya untuk memenuhi ekspektasi masyarakat namun dengan harga yang kompetitif," jelas Andry.

Fitur Gaming UI dari Sharp AQUOS Sense4 Plus memang menawarkan tiga keunggulan, di antaranya Block Notification yang membuat pengguna tak perlu khawatir mendapat gangguan ketika bermain game karena fitur ini akan menghilangkan notifikasi aplikasi lain serta penerimaan panggilan dan pesan yang mengganggu.

Tak hanya itu, Gaming UI di perangkat ini juga dilengkapi Video Capture yang mampu merekam momen seru dalam game sehingga saat-saat menyenangkan ketika bermain game dapat diabadikan oleh pengguna.

Terakhir, Gaming UI dari smartphone ini dilengkapi Quick Search yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan tips yang dibutuhkan saat bermain game, dengan melakukan pencarian di website, Twitter, maupun YouTube tanpa mengganggu jalannya game.

Selain fitur Gaming UI, perangkat ini pun dibekali performa prosesor yang tinggi dengan Qualcomm Snapdragon 720G with Elite Gaming, RAM 8GB, dan kapasitas memori internal 128GB yang menjamin aktivitas game para kaum muda antilag.

Dari segi tampilan, SHARP AQUOS Sense4 Plus memiliki ukuran layar terbesar dalam sejarah AQUOS yaitu 6,7 inci. Layar besar ini diharap memuaskan kebutuhan pengguna saat bermain game. Tak hanya itu smartphone ini diperkaya kecepatan serta gambar yang halus melalui Refresh Rate 90Hz dan Touch Rate 120Hz yang mendukung kejernihan serta kelancaran gambar saat gaming.

Guna mendukung pengalaman bermain kian sempurna SHARP AQUOS Sense4 Plus juga dilengkapi kualitas audio dari Qualcomm aptX HD yang dapat memberikan suara yang imersif dan jernih berkualitas premium.

Selain itu perangkat ini juga dilengkapi spesifikasi kamera mumpuni dengan fitur AI Live Shutter dan AI Live Story, serta dijamin sertifikasi yang membuatnya water resistant dan dust resistant.

Dibanderol harga Rp 4,499 juta, SHARP AQUOS Sense4 Plus bisa segera dipesan melalui sistem pre-sale mulai 21-27 Januari 2021. SHARP menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian pada periode pre-sale, di antaranya promo Trade In yang memungkinkan Anda untuk menukar ponsel dari brand apapun dengan SHARP AQUOS Sense4 Plus dengan nilai tukar tambah maksimal Rp 2,1 juta. Trade In ini dapat dilakukan di lima gerai Transmart Carrefour yang berlokasi di Cempaka Putih, Cempaka Mas, Lebak Bulus, BSD, dan Cilandak.

Tak hanya itu, SHARP juga akan memberi hadiah menarik untuk 100 pembeli pertama dan juga memberi perpanjangan garansi hingga tiga tahun bagi seluruh pembeli di masa pre-sale.

(mul/ega)