iMac dengan Apple Silicon Dirilis Bulan Maret?

iMac dengan Apple Silicon Dirilis Bulan Maret?

Josina - detikInet
Minggu, 10 Jan 2021 16:40 WIB
SAN JOSE, CA - JUNE 05:  The new iMac Pro is displayed during the 2017 Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) at the San Jose Convention Center on June 5, 2017 in San Jose, California. Apple CEO Tim Cook kicked off the five-day WWDC with announcements of a a new operating system, a new iPad Pro and a the HomePod, a music speaker and home assistant. WWDC runs through June 9.  (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)
iMac dengan Apple Silicon Dirilis Bulan Maret? Foto: Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini Apple telah memperkenalkan MacBook Air, MacBook Pro dan Mac Mini yang ditenagai chip Apple M1. Kehadiran ketiganya langsung menuai pujian karena kemampuan yang dimiliki Apple Silicon.

Karenanya, kedatangan MacBook Air, MacBook Pro dan Mac Mini yang ditenagai chipset Apple M1 cukup dinanti-nanti. Nah, ada sebuah rumor kemampuan Apple Silicon ini juga bakal ada di iMac, iMac Pro dan Mac Pro.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, ada sebuah bocoran dari pengguna Twitter bernama L0vetodrea yang memposting angka "3" disertai dengan video iMac. Hal ini menimbulkan spekulasi iMac menjadi perangkat Apple berikutnya yang menggunakan chipset Apple M1.

Rumor lainnya juga mengatakan Apple telah membuat prosesor yang lebih kuat dibandingkan dengan chip Apple Silicon. Dan inilah mengapa iMac jadi satu-satunya perangkat yang belum diperbarui oleh Apple.

Selain itu, ada juga desas-desus yang mengatakan iMac mungkin akan didesain ulang, di mana penggunaan angka 3 juga menunjukkan bahwa peluncuran dapat dilakukan paling cepat pada bulan Maret.

Sebab biasanya, Apple menggelar acara pada awal tahun, jadi bulan Maret cukup masuk akal untuk Apple memperkenalkan produk barunya ini. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.



Simak Video "Kenalin Apple Music TV: Acara Musik 24 Jam Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)