5 Varian Smartphone Vivo yang Ramping Ini Ada Promo di Akhir Tahun

5 Varian Smartphone Vivo yang Ramping Ini Ada Promo di Akhir Tahun

Nurcholis Maarif - detikInet
Rabu, 30 Des 2020 11:00 WIB
Vivo Y51
Foto: Vivo
Jakarta -

Smartphone dengan bodi tipis yang ringan, mudah digenggam, dan dimasukkan ke dalam saku diprediksi akan menjadi tren yang terus berkembang di tahun depan. Sebab desain yang estetis dan ergonomis selalu menjadi salah satu alasan orang membeli smartphone.

Vivo menangkap tren tersebut dengan mengeluarkan beberapa varian smartphone yang tak hanya ramping, tetapi juga stylish dan trendi. Produk-produk yang keluar sepanjang tahun 2020 Ini disebutnya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Promo akhir tahun bertajuk 'Year-End Festivo' disiapkan Vivo Indonesia untuk masyarakat yang ingin punya smartphone dengan desain ramping. Adapun sederet smartphone tersebut di antaranya:

Vivo V20

Vivo V20 disebut menjadi smartphone tertipis di kelasnya. Smartphone dengan Ultra Sleek Design ini punya ketebalan 7,38 mm dan bobot 171 gram pada varian Midnight Jazz. Sementara pada varian Sunset Melody punya ketebalan 7,48 mm dan dan bobot 172 gram.

Varian Sunset Melody dalam Vivo V20 lebih tebal karena memiliki semua warna dalam satu ponsel yang dapat menampilkan warna cerah. Cover Vivo V20 dibuat dari material premium dan 2,5G Glass Body.

Bobot ringan ini membuat Vivo V20 nyaman digenggam untuk berfoto maupun merekam momen tahun baru ini.

Vivo V20 SE

Beda sedikit dengan Vivo V20, Vivo V20 SE mengusung Sleek Magical Design yang punya ketebalan 7.83 mm dan bobot 171 gram. Smartphone ini juga ringan dan didesain pas di tangan atau saku.

Smartphone ini menawarkan lekuk tubuh 3D dengan bahan berkualitas dan hadir dengan tiga varian warna yaitu Gravity Black, Oxygen Blue, dan Aquamarine Green. Aquamarine Green merupakan varian terbaru dengan desain yang fresh dan stylish yang terinspirasi dari warna natural dan pesona laut yang merepresentasikan keindahan alam.

Vivo X50 Pro

Desain Vivo X50 Pro disebut berbasis teknologi tinggi, fashionable, dan performa lebih mumpuni. Vivo X50 Pro yang mengusung X Class Design membanggakan estetika yang bersih dan kontemporer. Dari layar slim flex, kamera super kecil 3,96 mm punch hole, dan detail Dual Tone Step membuatnya sedap dipandang dan dipegang.

Tema warna Alpha Grey dengan pola choker di sisi atas bertuliskan 'Professional Photography' membuat Vivo X50 Pro terlihat lebih ramping dan estetik.

Vivo X50

Vivo X50 menawarkan Sleek Design yang dapat mencerahkan malam tahun baru dengan layar fleksibel 2.5D. Dengan punch hole kamera super mungil 3,96 mm dan bodi ringan 173 gram yang dibalut bahan bodi kaca, Vivo X50 lebih nyaman digenggam.

Vivo X50 hadir dalam dua pilihan warna premium, yaitu Frost Blue dan Glaze Black. Varian dari Vivo ini juga bisa jadi rekomendasi smartphone untuk melengkapi gaya hidup tahun 2021.

Vivo Y51

Vivo Y51 mengusung Trendy Slim Design dan merupakan desain tertipis di kelasnya untuk ukuran smartphone yang memiliki baterai 5.000mAh. Ketebalan smartphone ini hanya 8,3 mm dan memiliki dua desain berbeda.

Pertama, Titanium Sapphire hadir dengan permukaan matte yang elegan dan terinspirasi dari keindahan safir murni. Kedua, Crystal Symphony hadir dengan desain tampilan kaca, tampak mewah, murni dan mencerminkan kecemerlangan kristal.

Year-End Festivo

Promo akhir tahun dari Vivo ini berlaku sejak 12 Desember 2020 lalu. Pada promo ini, Vivo Indonesia memberikan dan keuntungan khusus bagi konsumen yang ingin membeli smartphone Vivo V20 Series, Vivo X50 Series dan Vivo Y51 melalui toko resmi Vivo secara online dan offline.

Pada periode ini, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000, hadiah spesial total hingga Rp 400.000.000, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, promo Tukar Tambah hingga Rp 550.000, gratis admin dan cicilan 0%. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut tentang Year End Festivo, konsumen dapat langsung mengunjungi vivosmartphone.id.



Simak Video "Siap Hadapi 2021 Pakai Rekomendasi Ponsel Keren Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)