5 HP Vivo Terbaik untuk Temani Aktivitas di Tahun 2021

5 HP Vivo Terbaik untuk Temani Aktivitas di Tahun 2021

Abu Ubaidillah - detikInet
Rabu, 16 Des 2020 13:30 WIB
Vivo
Foto: Vivo
Jakarta -

Akhir tahun sebentar lagi tiba. Selama tahun 2020 ini, Vivo menghadirkan berbagai smartphone spesifikasi mumpuni yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

"Selama tahun 2020 ini, Vivo Indonesia tetap ingin memberikan semangat positif melalui smartphone yang Vivo hadirkan selama setengah tahun ini," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Rabu (16/12/2020).

Selain itu smartphone-smartphone keluaran Vivo juga dapat mendukung berbagai rutinitas baru yang akan dijalani di tahun 2021 mendatang. Apa saja? Berikut adalah rekomendasi smartphone Vivo terbaik untuk mengawali tahun yang baru.

1. Vivo X50 Pro

Dalam Vivo X50 Series ini, Vivo mengubah makna inovasi premium dan teknologi terkini untuk fitur kameranya. Vivo X50 Pro dikukuhkan sebagai smartphone pertama teknologi Gimbal Stabilization dari Vivo Indonesia.

Vivo X50 Pro merupakan flagship yang terdiri dari 32MP front camera, 48MP Pro Quad Camera, dan 8MP Super Wide-Angle and Super Macro Camera.

Perangkat ini juga dibekali Gimbal Stabilization yang memungkinkan pengguna melakukan 60x hyper zoom. Vivo X50 Pro juga memiliki fitur lensa periskop telefoto 5x yang telah digabungkan dengan algoritma zoom yang dikembangkan Vivo.

Vivo X50 Pro memiliki sistem stabilisasi kamera yang akan mendukung banyak fitur kamera lainnya, seperti Extreme Night Vision yang akan membuat hasil jepretan kamera stabil dan hasil tetap jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Perangkat ini juga telah dibekali fitur NFC (Near-field Communication) Multifunctions yang memudahkan pengiriman data dan transaksi nontunai serta baterai 4.315 mAh dengan 33W Vivo FlashCharge 2.0. Smartphone ini kini dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 dan sudah tersedia di seluruh pasar Indonesia, baik offline atau online.

2. Vivo X50

Bagi yang ingin mendapatkan fotografi smartphone dengan harga terjangkau, Vivo menghadirkan Vivo X50 dengan fitur Xtreme Night Vision.

Dibekali teknologi OIS dan sensor IMX 598 khusus untuk meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, hasil pengambilan gambar malam hari atau dalam kondisi cahaya redup akan lebih terang dan jelas.

Smartphone ini juga didukung Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom yang memungkinkan [pengguna meminimalkan hasil foto yang buram dan mengabadikan setiap momen berharga. Perangkat ini dukung dengan kamera 8MP Super Wide-angle yang mampu memperluas pandangan pengguna hingga 120 derajat dan bisa mengambil lebih banyak objek serta merekam gambar.

Untuk fotografi makro, pengguna bisa mendapatkan gambar yang jernih bahkan dari jarak fokus 1,5 cm. Selain itu pengguna juga bisa menjelajahi objek makro yang lebih indah di sekitarnya.

Perangkat ini pun telah dibekali NFC (Near-field Communication) Multifunctions yang memudahkan pengiriman data dan transaksi nontunai dan baterai 4.200mAh dengan 33W Vivo FlashCharge 2.0. Smartphone ini kini dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 dan sudah tersedia di pasar Indonesia baik offline atau online.

3. Vivo V20

Vivo V20 hadir sebagai inovasi untuk fotografi smartphone pada Vivo V-Series. Kamera belakang dibekali 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro, Depth), dan 2MP Mono Lens.

Perangkat ini hadir juga dengan kamera depan 44MP Eye Autofocus yang inovatif, hadir pula dengan 44MP Eye Tracking untuk melacak pergerakan objek dengan titik fokus pada mata sehingga foto dan video makin jelas.

Vivo V20 juga didukung dengan penyematan 44MP Autofocus untuk memberikan fokus pengambilan gambar secara otomatis pada objek dalam jarak dekat dan jauh serta tetap bisa mendapatkan hasil gambar yang tajam dan jernih.

Perangkat ini memiliki kamera depan yang didukung 4K Selfie Video sehingga pengguna bisa mendapat pengalaman pengambilan video yang sangat detail. Dengan resolusi 4K, pengguna bisa memaksimalkan aktivitas perekaman video atau vlogging dengan hasil lebih baik.

Soal desain, Vivo V20 dibalut dalam Ultra Sleek Design dengan dua varian warna stylish yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. Ini menjadikan Vivo V20 sebagai smartphone tertipis di kelasnya. Ringannya smartphone ini juga membuatnya lebih nyaman digenggam dan dimasukkan ke dalam saku.

Dengan berat 7.38mm dan 171gram menjadikan Vivo V20 sebagai smartphone tertipis di kelasnya. Dukungan baterai 4.000 mAh dengan 33W FlashCharge, Qualcomm® SnapdragonTM 720G, Funtouch OS 11 (berbasis Android 11), kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB ROM, serta NFC (Near-field Communication) Multifunctions yang memudahkan pengiriman data dan transaksi nontunai membuat smartphone seharga Rp 4.999.000 ini menjadi makin dapat diandalkan.

4. Vivo V20 SE

Untuk melengkapi seri V20, Vivo juga menghadirkan Vivo V20 SE dalam berbagai varian warna, yakni Oxygen Blue, Gravity Black, dan secara khusus menghadirkan warna spesial Aquamarine Green yang segar dan menawan.

Sleek Magical Design menjadikan smartphone ini cukup ramping hanya 7,38 mm dan beratnya hanya 171gram sangat ringan dan dirancang agar mudah dimasukkan ke saku atau digenggam di tangan. Selain itu perangkat ini menawarkan lekuk desain 3D dengan bahan berkualitas tinggi.

Vivo V20 SE menghadirkan kemampuan kamera depan 32MP Super Night Selfie, 48MP Rear Camera dengan konfigurasi: 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera (Super Wide-Angle dan Supera Macro) serta 2MP Depth Camera dengan dukungan fitur terbaru seperti Ultra Stable Video, Super Night Mode, and 4K Video.

Tak lupa perangkat ini hadir dengan NFC (Near-field Communication) Multifunctions yang memudahkan pengiriman data dan transaksi nontunai, 33W FlashCharge dan Qualcomm Snapdragon 665 dengan Funtouch OS 11. Smartphone ini hadir dengan harga Rp 3.999.000.

5. Vivo Y51

Terakhir ada Vivo Y51 yang diperkenalkan awal Desember 2020. Vivo Y51 adalah smartphone all fun in one yang hadir dengan kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB.

Selain itu baterainya juga besar, yakni 5.000mAh dan dilengkapi FastCharge 18W. Vivo Y51 bisa mendukung aktivitas sepanjang hari tanpa harus bolak balik charge.

Perangkat ini juga hadir dengan fitur kamera yang bagus, yakni 48MP Night Camera, terdiri dari AI Multi-Mode setup dengan High Definition 48MP Main Camera, 8MP Super Wide Angle and Super Bokeh Camera, and 2MP Super Macro. Selain itu juga didukung dengan 16MP AI Selfie Camera.

Desain smartphone ini ramping dengan lekuk 3D, tebalnya 8,3 mm yang diklaim jadi ponsel tertipis dengan baterai 5.000 mAh. Perangkat ini juga menghadirkan kemudahan penggunaan melalui pengalaman imersif karena dilengkapi fitur-fitur terupdate seperti audio booster.

Vivo Y51 dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 dan sudah tersedia secara online dan offline di seluruh pasar Indonesia.

VivoVivo Foto: Vivo

"Melalui teknologi dan inovasi fitur yang dihadirkan pada Vivo V20, Vivo V20 SE, X50 Pro, X50, dan Y51 ini, yang juga didukung dengan promo akhir tahun menarik untuk kelima smartphone agar bisa mendukung aktivitas konsumen di tahun 2021," kata Edy.

Memasuki penghujung tahun 2020, Vivo menawarkan promo yang tak boleh dilewatkan, yakni 'Year End Festivo' yang telah dimulai sejak 12 Desember 2020 lalu. Banyak promo menarik yang bisa didapat pengguna jika membeli Vivo X50 Pro, Vivo X50, Vivo V20, Vivo V20 SE Aquamarine Green, dan Vivo Y51.

Promo yang ditawarkan antara lain cashback hingga Rp 1 juta, hadiah spesial total Rp 400 juta, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, promo tukar tambah hingga Rp 550 ribu, gratis biaya admin, dan cicilan 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut mengenai Year End Festivo bisa dilihat di Vivosmartphone.id.



Simak Video "Kenalan sama vivo Y51, Seri Y dengan Spesifikasi Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)