OPPO Gelar Promo Akhir Tahun, Ada Cashback hingga Rp 1 Juta

OPPO Gelar Promo Akhir Tahun, Ada Cashback hingga Rp 1 Juta

Nurcholis Maarif - detikInet
Kamis, 03 Des 2020 07:12 WIB
Oppo
Foto: Dok. Oppo Indonesia
Jakarta -

OPPO Indonesia menggelar The Joy-Full OPPO Sale selama sebulan penuh di penghujung tahun 2020 ini. Berbagai penawaran khusus, bahkan cashback hingga Rp 1 juta disiapkan untuk meramaikan Natal dan tahun baru.

"Dengan event The Joy-Full OPPO Sale kami bermaksud memberikan suasana kegembiraan di penghujung tahun ini dengan memberikan potongan harga pada beberapa perangkat smartphone OPPO hingga Rp 1 juta rupiah dan juga perangkat IoT hingga Rp 500 ribu," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangannya, Kamis (3/12/2020).

"Dengan kampanye ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan perangkat smartphone dan IoT dengan lebih terjangkau sehingga mereka dapat menikmati teknologi terbaru OPPO dan dapat tetap terhubung pada situasi pandemi ini," imbuhnya.

Dijelaskannya, konsumen bisa mendapatkan nilai tambah dan penawaran khusus untuk produk-produk yang berpartisipasi pada event ini seperti Reno4 series, A92 6GB, Enco series, OPPO Watch series. Di acara ini, OPPO juga memperkenalkan kehadiran dua produk baru, yakni OPPO A11k dan OPPO A15.

Beberapa penawaran menarik bisa didapatkan oleh konsumen berupa cashback, baik pada produk smartphone ataupun IoT OPPO. Cashback terbesar diberikan untuk perangkat Reno4 Pro sebesar Rp juta dan perangkat ini kini bisa didapatkan dengan harga Rp 6,999 juta.

Sedangkan perangkat popular OPPO, Reno4 F mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu. OPPO A92 6GB juga mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu sehingga konsumen bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp 3,399 juta.

Perangkat IoT OPPO juga mendapatkan cashback yang beragam. OPPO Watch series mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Kini OPPO Watch 46mm dijual dengan harga Rp 3,999 juta dan OPPO Watch 41mm dijual dengan harga Rp 2,999 juta.

Sedangkan TWS Enco series mendapatkan cashback yang beragam mulai Rp 100 hingga Rp 200 ribu. Tak lupa, perangkat Find X2 juga mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan kesempatan mendapatkan TWS OPPO Enco W51 secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

The Joy-Full OPPO Sale berlangsung mulai 30 November hingga 31 Desember 2020. Event ini berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia baik melalui penjualan daring pada situs e-dagang terkemuka ataupun penjualan luring melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Selengkapnya cek di sini.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Oppo Reno5 Resmi Meluncur, Versi 5G-nya Menyusul di Februari"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)