Vivo V20 SE Aquamarine Green Tersedia di Pasaran, Ada Promo Menarik!

Vivo V20 SE Aquamarine Green Tersedia di Pasaran, Ada Promo Menarik!

Nurcholis Maarif - detikInet
Selasa, 17 Nov 2020 11:00 WIB
Vivo V20 SE memiliki varian warna baru Aquamarine Green. Kelir baru ini menghadirkan desain yang segar dan stylish.
Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta -

Vivo V20 SE edisi Aquamarine Marine kini sudah tersedia di pasaran setelah sebelumnya Vivo Indonesia melakukan pre-order dengan berbagai benefit tambahan. Pada Super Selling Day kali ini, Vivo juga memberi benefit spesial buat konsumen.

Senior Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Varian warna baru Aquamarine Green terinspirasi dari warna-warna alami dan pesona laut yang merepresentasikan keindahan alam. Vivo V20 SE Aquamarine Green disebut mewakili positivisme, optimisme, dan semangat penuh.

Menurut Ricky, hal tersebutlah yang menjadikannya warna khusus yang patut dirayakan untuk memberikan getaran yang baik bagi mereka yang melihatnya. Dengan ketebalan 7,83 mm dan ringan hanya 171 gram, Vivo V20 SE Aquamarine Green didesain supaya mudah digenggam oleh konsumen dan mudah disimpan di saku.

"Vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki desain body 3D dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus. Dengan bobot smartphone yang ringan dan tampilan warna yang menawan, pengguna akan merasa nyaman dan percaya diri saat menggenggam Vivo V20 SE Aquamarine Green," ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa (17/11/2020).

Vivo V20 SE Aquamarine Green juga memungkinkan pengguna mengabadikan momen sempurna dalam aktivitas sehari-hari. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera: Super Wide-Angle + Super Macro, dan 2MP Depth Camera.

Kamera belakang ini dibekali fitur Super Night Mode dan 4K Video. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi 32MP Super Night Selfie dan dibekali fitur unggulan Selfie Softlight Band dan Multi-Style Portrait.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi FlashCharge 33W dan NFC. Dari dapur pacu, Vivo V20 SE dibekali Qualcomm® SnapdragonTM 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM.

Adapun program Super Selling Day Vivo V20 SE Aquamarine Green tersedia secara online maupun offline melalui e-commerce partner Vivo maupun Vivo Store. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian via online mulai dari 17 November hingga 24 November 2020, akan mendapatkan hadiah spesial.

Hadiah tersebut berupa smartwatch, voucher belanja senilai Rp 200.000, gratis berlangganan JOOX selama satu bulan, dan voucher Vidio 30%. Lalu untuk setiap pembelian di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In hingga Rp 350.000 dan cicilan Kredivo hingga Rp 200.000. Sementara di platform Akulaku, konsumen bisa mendapatkan uang muka voucher senilai Rp 300.000.

Adapun untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara offline mulai 17 November 2020 hingga 12 Januari 2021 akan mendapatkan benefit gratis admin cicilan 0% dan benefit Tukar Tambah hingga Rp 440.000. Persyaratan dan ketentuan berlaku.

(ega/fay)