Imut! Anker Rilis Aksesoris Charging iPhone 12 Buat Fans Doraemon

Imut! Anker Rilis Aksesoris Charging iPhone 12 Buat Fans Doraemon

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 05 Nov 2020 13:35 WIB
anker
Foto: Anker
Jakarta -

Anker meluncurkan seperangkat aksesoris charging yang bakal bikin gemas para penggemar Doraemon. Ya, aksesori pengisian daya yang mendukung iPhone 12 ini bertema robot kucing biru yang populer tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (5/11/2020) aksesoris ini terdiri dari tiga charging brick, dua kabel USB, dan wireless charging adapter. Semua produk ini mulai dijual pada 4 November.

Melalui akun Weibo resmi mereka, Anker juga memperbarui detail penjualan dan fitur aksesori mereka. Disebutkan Anker, mereka saat ini sudah memiliki semua aksesori dalam versi standar.

Semua pengisi daya memiliki label Anker IQ (PowerIQ) yang artinya sudah mendukung perangkat Apple. Selain itu mereka juga punya USB-C Power Delivery dan Quick Charge. Jadi, pengguna bisa memakainya untuk mengisi daya perangkat lain.

Seri Doraemon

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, aksesoris charging seri Doraemon terdiri dari beberapa produk. Yang pertama, charger berukuran normal yang punya kecepatan hingga 65W. Anker mengatakan Anda dapat menggunakan kabel USB-C pengisian daya 5A untuk mengisi penuh Macbook Pro dalam 2 jam.

Yang kedua, aksesoris yang ukurannya sedikit lebih besar (Super Charger), memiliki dua port- 1xUSB-C dan 1xUSB-A. Disebutkan Anker, pengguna bisa mengisi daya iPhone dan laptop atau perangkat lainnya secara bersamaan.

Selanjutnya, ada aksesoris terkecil adalah Anker 20W Charger. Anker mengklaim mengatakan benda ini mengisi ulang baterai 3x lebih cepat dan dapat mengisi daya iPhone 12 dan 12 Pro hingga 50% dalam waktu sekitar 30 menit.

Selain itu, ada dua kabel- 1xUSB-C ke Lightning, dan 1xUSB-C ke USB-C. Kabel ini diklaim telah diuji 12.000. Aksesorus ini juga disertai tag Doraemon yang lucu, berfungsi sebagai pengatur kabel agar tetap rapi.

Tambahan lainnya, Anker juga meluncurkan wireless adaptor yang mendukung pengisian coil MagSafe Apple untuk seri iPhone 12 hingga 15W dan Qi-Charging Standard untuk iPhone versi lama. Anker menjanjikan produknya tersebut dapat mengisi daya perangkat hingga 50% dalam satu jam pengisian.

Semua aksesoris ini mulai membuka pre-order pada 4 November pukul 0:00 di toko online Tmall, JD.com, dan website Anker.



Simak Video "Mengenal Aksesoris Makrame yang Lagi Hits"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)