HP Murah Laku Karena Sekolah Online

HP Murah Laku Karena Sekolah Online

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 28 Okt 2020 11:16 WIB
Evercoss M60
Evercoss M60. Foto: Dok. Evercoss
Jakarta -

HP murah banyak dicari pembeli dan laris terjual untuk dipakai belajar online. Itulah yang dirasakan Evercoss selama pandemi Corona.

Kegiatan belajar online memang bergantung pada keberadaan ponsel untuk komunikasi, tugas dan tatap muka online dengan guru. Kalau berbagi HP dengan orangtua, mungkin repot untuk sebagian orang.

Itu sebabnya HP murah jadi dicari oleh banyak keluarga. Ini adalah HP yang mencukupi kebutuhan utama untuk belajar online, tanpa wajib ada fitur-fitur mewah lainnya.

"Selama proses belajar mengajar ini, banyak ponsel Evercoss dicari konsumen. Di samping harganya sangat terjangkau, juga performa yang dimiliki sangatlah memuaskan," ungkap Suryadi Willim, Marcomm Evercoss dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut, Suryadi menyebut ponsel yang banyak dicari adalah ponsel dengan layar besar. "Terutama ponsel yang memiliki layar lebar. Mungkin menurut konsumen layar lebar lebih nyaman karena mampu menampilkan beragam konten lebih detail," tambahnya.

Karena itulah, Evercoss kembali merilis HP murah dengan layar besar dengan harga yang miring. Yaitu Evercoss M60, yang menurut Suryadi, memang didedikasikan untuk sekolah online.

"Ponsel ini didedikasikan untuk mendukung para siswa belajar daring. Karena layarnya lebar, harganya terjangkau," jelas Suryadi.

Evercoss M60 memiliki layar full secreen 5,7 inch dengan teknologi IPS Full HD. Sementara soal spesifikasi, prosesor quad core-nya punya kecepatan 1,4GHz, RAM 2GB, storage 16GB.

Sementara kamera belakangnya punya resolusi 8 megapixel dan kamera depannya 5 megapixel. Ponsel ini juga mendukung penggunaan USB OTG, dan punya baterai 3.000 mAh, Android 10, dan harganya Rp 700 ribuan. Sungguh HP murah, bukan?

"Selain fitur yang mumpuni, harga smartphone kami lebih terjangkau. Hanya dengan harga Rp 700 ribuan pengguna sudah bisa mendapatkan ponsel ini," tutup Suryadi.



Simak Video "Bos PS Store Putra Siregar Bongkar Rahasia Jual HP Harga Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)