Jegal Apple Watch 6, Huawei Rilis Watch GT 2 Pro Lebih Dulu di Indonesia

Jegal Apple Watch 6, Huawei Rilis Watch GT 2 Pro Lebih Dulu di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 22 Okt 2020 18:10 WIB
Huawei Watch GT 2 Pro
Huawei Rilis Watch GT 2 Pro Lebih Dulu di Indonesia (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Apple Watch Series 6 dan Watch GT 2 Pro sama-sama diumumkan September lalu. Namun jam pintar Huawei dirilis lebih dulu di Indonesia, meski perangkat anyar Apple itu sudah mendapat restu Kemenperin dan Kominfo.

Huawei GT 2 Pro hadir tidak sekadar menunjuk waktu. Smartwatch ini menyuguhkan fitur yang bantu aktivitas penggunanya, saat di rumah, bekerja maupun berolahraga.

Kendati tampilannya sederhana, Huawei berhasil memberikan kesan mewah pada jam pintarnya. Ini tidak terlepas dari penggunaan kata safir dan bingkai titanium. Sehingga Watch GT 2 Pro terasa kokoh dan siap diajak bertualang di segala kondisi.

Huawei menyediakan 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi, memungkinkan pengguna mempersonalisasi tampilan jamnya. Pengguna dapat memilih tata letak berbeda yang menunjukkan waktu pasang surut, konstelasi, dan fase bulan, ini berguna kala pengguna tengah menjelajah alam liar.

Bagi pecinta golf Watch GT 2 Pro punya mode Golf Driving Range. Fitur ini menawarkan perhitungan golf yang akurat, yakni tempo dan kecepatan ayunan.

Atau yang suka berselancar disediakan mode Skiing and Snowboarding. Watch GT 2 Pro bakal menampilkan hitungan detak jantung, kemiringan maksimum, elevasi dan total turunan.

Huawei Rilis Watch GT 2 Pro di Indonesia. Foto: Huawei

Pengguna yang saat ini hanya bisa beraktivitas di rumah pun bisa tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan Watch GT 2 Pro. Sebab Huawei memberikan 100 mode workout dan dukungan banyak olahraga.

Untuk memantau kesehatan, jam pintar ini dibekali TruSeen 4.0+ Heart Rate yang diklaim nyaris sepresisi alat kesehatan profesional. Selain itu ada all-day health management yang memantau tingkat stres, tidur, kadar oksigen dalam darah dan peringatan detak jantung yang tidak normal.

Watch GT 2 Pro diklaim bisa bertahan hingga 2 minggu penggunaan normal. Dilengkapi pula wireless charging, hanya 5 menit isi ulang untuk penggunaan 10 jam.

"Kami berharap dengan peluncuran Huawei Watch GT 2 Pro dapat terus dan selalu memenuhi kebutuhan terbaik pelanggan kami. Kami berharap dapat menutup tahun yang luar biasa ini dengan terobosan yang tak terlupakan," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia

Watch GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Pemesan akan diberikan Huawei Band 3e secara gratis, VIP Service (one to one online service), dan tambahan tali jam tangan dalam box. Jam tangan pintar ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020



Simak Video "Huawei Nova 7 Bisa Rekam Video 2 Arah, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)