Oppo Akan Perkenalkan Smart TV Pertamanya

Oppo Akan Perkenalkan Smart TV Pertamanya

Josina - detikInet
Selasa, 13 Okt 2020 13:48 WIB
Logo Oppo, Ilustrasi Oppo
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Oppo salah satu vendor smartphone asal China tampaknya tertarik untuk membuat smart TV. Pabrikan yang berbasis di Kota Guandong ini akan segera memperkenalkan Smart TV pertama mereka pada bulan Oktober ini.

Lewat teaser yang dibagikan Oppo peluncuran Smart TV ini akan digelar dengan acara khusus di Shanghai, China pada 19 Oktober 2020.

Sayangnya teaser tersebut tidak mengungkapkan informasi lain selain tanggal. Namun, berkat sertifikasi 3C bisa diketahui Oppo menghadirkan dua TV.

Oppo Smart TV official teaserOppo Smart TV official teaser Foto: Oppo

Dilansir detiKINET dari GSM Arena, Selasa (13/10/2020) kedua TV tersebut adalah A65UB00 dan A55UB00. Nah, model smart TV pertama akan hadir dengan panel 65 dan kedua memiliki diagonal 55 inci.

Menurut beberapa sumber, teaser tersebut sebenarnya menyebutkan TV akan memiliki kamera selfie dan diharapkan sejumlah detail lebih lanjut akan muncul dalam tujuh hari mendatang seperti terdapat teknologi panel QLED 4K dengan kecepatan refresh 120Hz dan chip MEMC.

Selain Oppo, vendor asal China Coocaa telah meluncurkan Televisi 4K, perangkat berkode CUC7500 ini sudah menjalankan Android 10.



Simak Video "OPPO Kolaborasi Bareng Desainer Bikin Aksesori Perangkat Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)